Copa America 2019

Hasil Copa America 2019 Jepang Vs Uruguay, Skor Luis Suarez dalam Pertandingan Fantastis

Uruguay yang tak mau menyerah mendapatkan beberapa peluang, hingga akhirnya 7 menit berikutnya yakni menit ke-66, José María Giménez membalas gol

Hasil Copa America 2019 Jepang Vs Uruguay, Skor Luis Suarez dalam Pertandingan Fantastis
twitter @Selección Uruguaya ‏
Hasil Copa America 2019 , Jepang Vs Uruguay, Skor Luis Suarez dalam Pertandingan Fantastis 

Hasil Copa America 2019 , Jepang Vs Uruguay, Skor Luis Suarez dalam Pertandingan Fantastis

COPA AMERICA - Pertandingan matchday antara Jepang dan Uruguay di fase Grup C Copa America 2019 akhirnya berakhir imbang dengan skor 2-2 di Arena do Gremio, Brazil, Jumat (20/6/2019) 

Uruguay dua kali bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 2-2 melawan tim Jepang yang luar biasa di Copa America dengan bantuan dua keputusan wasit yang dipertanyakan dan harus menunggu sampai pertandingan terakhir grup mereka untuk memastikan tempat mereka di perempat final.

Sempat menyamakan kedudukan di babak pertama dengan skor 1-1, namun memasuki babak kedua, Uruguay kembali tertinggal setelah Koji Miyoshi kembali menerkam umpan lambung untuk memberikan tambahan gol bagi Jepang di menit ke-59.

Namun Uruguay yang tak mau menyerah mendapatkan beberapa peluang, hingga akhirnya 7 menit berikutnya yakni menit ke-66, José María Giménez membalas gol Jepang dengan sundulan sehingga kedudukan kembali imbang 2-2. 

Baca: LIVE STREAMING Jepang Vs Uruguay Copa America 2019 , Hasil Skor Babak Pertama 1-1

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Jepang Vs Uruguay Babak Kedua, Saling Berbalas Gol

Baca: VIDEO: Live Streaming Peru Vs Brasil, Head to Head, Line Up dan Prediksi Skor Copa America 2019

Uruguay dan Jepang memainkan permainan klasik yang berakhir dengan hasil imbang dengan empat gol, lebih dari 40 upaya tembakan gabungan dan satu gol bagi pemain Barcelona Luis Suárez.

Namun beberapa peluang  juga membentur mistar gawang dan melewatkan beberapa peluang besar dalam apa yang merupakan penampilan mengesankan lainnya.

Dengan demikian Luis Suárez mencetak 4 penalti terakhir bersama Uruguay, mencapai 58 gol dalam 109 pertandingan untuk Timnas, 9 di antaranya adalah penalti.

BABAK PERTAMA

Dalam pertandingan yang sedang berjalan di babak pertama, keduanya sama-sama kuat dengan kedudukan 1-1. 

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved