Citra Monica Beberkan Alasan Ifan Seventeen di Apartemennya, Netizen Singgung Kolor Pink

Citra Monica Beberkan Alasan Ifan Seventeen di Apartemennya, Netizen Singgung Kolor Pink....

Citra Monica Beberkan Alasan Ifan Seventeen di Apartemennya, Netizen Singgung Kolor Pink
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Citra Monica Beberkan Alasan Ifan Seventeen di Apartemennya, Netizen Singgung Kolor Pink 

Citra Monica Beberkan Alasan Ifan Seventeen di Apartemennya, Netizen Singgung Kolor Pink

Peristiwa penggerebekan yang melibatkan Ifan Seventeen masih terus jadi bahan perbincangan.

Berstatus sebagai duda, Ifan kedapatan menghabiskan waktu bersama seorang perempuan di apartemen.

Perempuan tersebut kemudian diketahui bernama Citra Monica, teman SMA Ifan Seventeen.

Sontak, hal ini membuat warganet geger dan penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Saat kasus ini ramai, Ifan tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi.

Seperti yang dilansir Nakita.ID dari tayangan infotainment, setelah lama bungkam, akhirnya mantan suami Dylan Sahara ini angkat bicara.

"Kata gerebek itu apa sih? Emang gue ngapain sih? Kenapa harus ada kata gerebek? Kesannya gue kayak lagi berbuat salah gitu," ujar Ifan Seventeen, Rabu (12/6/2019).

Meski mengelak, Ifan Seventeen tetap saja terancam hukuman penjara karena suami sah Citra Monica telah melaporkannya ke polisi.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai di Jalan Jawa, Senin (10/6/2019).

"Iya betul, dilaporkan suami (perempuan). Dilaporkan karena belum bercerai," ujar Rifai.

Adapun ancaman pidana di pasal ini paling ‎lama sembilan bulan penjara.

Dalam tayangan SILET Jumat (14/6/2019) kemarin, Citra Monica juga ikut buka suara.

"Dia numpang salat, dan kita nggak cuma berdua, dan memang nggak ada apa-apa juga, tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai yang membawa kamera," sambungnya.

Menegaskan dirinya seorang janda, Citra Monica mengaku sudah pisah rumah dari suaminya sejak lama.

"Secara agama saya sudah ditalak tiga kali, sejak tahun 2015, hanya secara hukum sedang menunggu putusan cerai dari sidang," pungkasnya.

Meski sudah mengeluarkan klarifikasi, ternyata alasan Citra Monica itu malah menuai kritikan dari warganet.

Netizen menganggap alasan 'numpang salat' terbilang lucu dan tidak masuk akal.

"Lucu banget alesannya, numpang sholat hahaha," tulis seorang wargaent.

"Ya ampun, kaya udah nggak ada mushola sama masjid aja," imbuh warganet lain.

"Masa sih harus di apartemen, bukan di masjid, pinggir jalan kan banyak, pake kolor pink? Salah pake nggak tuh?" timpal warganet lain.

Baca: Digrebek Bersama Model Cantik Citra Monica, Rizal Armada Ingatkan Ifan Seventeen Seperti Ini

Baca: Nikita Mirzani Ngamuk Pada Atta Halilintar dan Ifan Seventeen, Lakukan Hal Tak Pantas Pada Audrey

Baca: Digulung Tsunami Setinggi 5 Meter, Ifan Seventeen Mengaku Rasakan Sakaratul Maut

Suami Citra Monica Laporkan Ifan Seventeen ke Polisi

Sejak penggerebekkan Ifan Seventeen bersama seorang perempuan bernama Citra Monica di sebuah apartment, kasus pun semakin panjang.

Penggerebekkan Ifan Seventeen dan Citra Monica ini melibatkan sejumlah pria yang membawa kamera.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ifan Seventeen sempat menyebutkan bahwa Citra Monica yang sedang bersamanya adalah temannya saat masih SMA.

Citra Monica juga tampak kesal dengan menarik tas salah satu pria yang mengenakan topi dan masker serta merekam aksi penggrebekan tersebut.

Sehari setelahnya, Citra Monica membuat sebuah video klarifikasi tentang kejadian yang baru saja menimpanya.

Ia menyebutkan bahwa saat itu Ifan sedang menumpang salat di apartemennya dan Ibunda Citra juga sedang dalam perjalanan menuju ke apartemen tersebut.

Tak hanya itu, Citra juga mengatakan bahwa aksi tersebut ternyata merupakan ulah sang suami yang sudah menyampaikan talak padanya namun belum resmi bercerai di hadapan hukum.

"Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai yang membawa kamera. Di sini saya klarifikasi lagi bahwa saya dan mantan suami itu sudah lama pisah rumah. Secara agama pun saya sudah ditalak 3 kali sejak tahun 2015. Hanya secara hukum sedang menunggu putusan cerai dari sidang," ujar Citra dalam video klarifikasinya pada Selasa (04/06) lalu.

Merasa dirinya telah membuat kegaduhan, Citra pun juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Ifan.

"Untuk itu saya mohon maaf. Ifan sebagai tamu di sini jadi kebawa masalah ini. Sekian klarifikasi saya," pungkas Citra.

Tak disangka, ternyata masalah tersebut berujung panjang.

Melansir dari Tribun Jabar, Ifan dilaporkan dengan tuduhan perselingkuhan.

"Iya betul, Ifan dilaporkan suami (perempuan)," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai di Jalan Jawa, Senin (10/06)

"Dilaporkan karena belum bercerai," ujar Rifai.

Belakangan diketahui lokasi penggerebekan berada di sebuah apartemen di Ciumbuleuit, Kota Bandung.

"Iya di sana. Dilaporkan di polsek wilayah hukum lokasi apartemen," ujar dia.

Saat ini, polisi sudah menindaklanjuti kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi.

"Termasuk tindakan visum," ujar dia.

Video Penggerebekan Ifan dan Citra Viral di Media Sosial 

Video Ifan Seventeen digerebek bersama seorang wanita beredar luas di media sosial.

Wanita tersebut dkeyahui berprofesi sebagai model.

Dalam video yang beredar, Citra muncul terlebih dahulu.

Hingga akhirnya Ifan yang ada di dalam sebuah ruangan pun kelar.

Saat muncul, Ifan hanya mengenakan kaos hitam dan celana pendek berwarna pink.

Ifan yang baru muncul pun menanyakan ada apa sebenarnya.

"Dari mana, Mas?" tanya Ifan Seventeen kepada salah satu pria.

Tak dijawab, Ifan justru langsung diminta duduk.

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen (Instagram/ifanseventeen)

"Allahuakbar," jawab Ifan ketika diminta duduk oleh pria yang menggerebeknya.

Kamera lalu menyorot seorang wanita berpakaian hitam mendadak keluar dari toilet yakni Citra.

Tak lama, muncul seorang pria yang mengenakan masker ini langsung keluar kamar tanpa mempedulikan Citra yang menariknya.

"Kamu kok gitu banget sih sama aku," kata si wanita terdengar dari rekaman video.

Si perekam video pun bertanya ke Ifan mengenai identitas wanita yang bersamanya ni.

"Ini sama siapa, Mas? ,Tapi sudah nikah?" tanyanya lagi.

Ifan pun menjawab kalau wanita tersebut bernama Citra dan merupakan teman SMA-nya.

"Katanya sudah cerai, ini Citra temen aku, temen SMA , kesini lagi main main," jelas Ifan. 

Keluarga Sebut Ifan Dijebak

Suami almarhumah Dylan Sahara dikabarkan digerebek sedang bersama seorang wanita bernama Citra Monica.

Kerabat membantah Ifan Seventeen digerebek seperti video yang beredar saat ini. 

Sementara hingga kini Ifan sendiri belum bisa dihubungi terkait kabar yang beredar.

Melansir dari GridPop.id, seorang kerabat Ifan, Ferdi, menduga kalau vokalis grup band Seventeen ini sengaja dijebak.

Ferdi juga membantah kabar penggerebekan tersebbut.

Kendati digerebek bersama seorang wanita, Ifan kabarnya tak ditahan.

"Intinya enggak ada apa-apa. Kalau yang dikatakan gerebek artinya ditahan dong," ujar Ferdi saat ditemui kediaman Ifan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019), seperti yang TribunStyle.com kutip dari GridPop.id.

Dalam video yang beredar, tak hanya ada Ifan dan Citra di apartemen.

Ifan Seventeen hadiri acara peringatan 20 tahun Seventeen berkarya.
Ifan Seventeen hadiri acara peringatan 20 tahun Seventeen berkarya. (Youtube/ RCTI - ENTERTAINMENT)

Seorang pria yang dikabarkan suami dari wanita tersebut juga ada bersama mereka.

Keluarga Ifan pun curiga kalau suami Dylan Sahara ini memang sengaja dijebak.

"Nah artinya kan kalau sudah ada sesuatu ada apa-apanya gitu loh. Kan ini enggak ada apa apa," kata Ferdi.

"Iya, (dijebak) itu mungkin bisa jadi," imbuhnya.

Keluarga Ifan juga mengaku kalau mereka mengenal Citra.

Seperti yang dikatakan oleh Ifan, Citra merupakan teman SMA-nya.

"Kenal, cuma enggak dekat. Ya namanya kan temannya Ifan, bukan teman saya," ujar Ferdi.

Ferdi pun membenarkan kalau Citra merupakan teman SMA Ifan.

"Itu teman SMA kan. Mereka kan satu kampung," lanjut Ferdi. (*)

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved