Jelang Sidang PHPU Wali Kota Pontianak Imbau Masyarakat Agar Taat Hukum

Mahkamah Konstitusi akan menggelar sidang perdana sengketa Pilpres atau pemilihan presiden 2019 pada Jumat, 14 Juni 2019

Jelang Sidang PHPU Wali Kota Pontianak Imbau Masyarakat Agar Taat Hukum
TRIBUNPONTIANAK/Juli Sabara
Wali Kota Pontianak imbau masyarakat dan forum terkait agar menjaga Kota Pontianak dari hal hal yang tidak baik 

Jelang Sidang PHPU Wali Kota Pontianak Imbau Masyarakat Agar Taat Hukum  

PONTIANAK - Mahkamah Konstitusi akan menggelar sidang perdana sengketa Pilpres atau pemilihan presiden 2019 pada Jumat, 14 Juni 2019. Sidang ini dilatari gugatan kubu calon presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang menyoalkan hasil rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum atau KPU.

Wali Kota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T. berikan himbauan kepada masyarakat dalam menyikapi keputusan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) dengan selalu menjaga kota Pontianak dari hal hal yang tidak baik.

Edi juga telah melakukan kegiatan pertemuan  sosial pada acara buka puasa sebelumnya, berkomunikasi langsung bersama pimpinan Forum masyarakat daerah untuk bersama sama menjaga kota Pontianak dari hal hal yang kurang baik.

"Dalam menyikapi keputusan sidang MK nanti, apapun yang menjadi masalahnya, ini negara hukum harus melalui proses hukum, kalau ada yang tidak puas laporkan, ada hal lain yang tidak nyaman laporkan saja, karena kita akan selalu siap melayani, jangan membuat stabilitas daerah Pontianak ini menjadi tidak baik," ujarnya

Edi juga menambahkan kepada semua pihak forum Kemasyarakatan agar bersama sama menjaga Kota Pontianak ini dari hal hal tidak baik  yang bisa merusak sisi kestabilitasan," pungkasnya kepada Tribunpontianak.co.id.

Baca: TERPOPULER - Sindikat Kawin Kontrak, Puput Nastiti Devi, hingga Saktiawan Gabung Persib Bandung B

Baca: BREAKING NEWS - Tim Hukum Prabowo Soroti Jumlah Kekayaan Jokowi di Sidang Perdana Sengketa Pilpres

Baca: Sidang Sengketa Pilpres 2019 Ketua MK Janji Transparan, BPP Kalbar Ikut Instruksi Prabowo

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved