Diguyur Hujan Deras, Peserta Apel Tetap Tidak Beranjak Dari Barisan

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengatakan, bahwa situasi dan kondisi di Kalbar saat ini relatif aman

Diguyur Hujan Deras, Peserta Apel Tetap Tidak Beranjak Dari Barisan
TRIBUNPONTIANAK/Rivaldi Ade Musliadi
Para peserta apel tidak beranjak dari barisan meskipun diguyur hujan deras. Apel yang digelar Polda Kalbar tersebut merupakan apel konsolidasi dan kesiapan pengamanan sidang PHPU yang dilaksanakan di Alun-alun Kapuas, Kamis (13/6). 

Diguyur Hujan Deras, Peserta Apel Tetap Tidak Beranjak Dari Barisan 

PONTIANAK - Para peserta apel tidak beranjak dari barisan meskipun diguyur hujan deras. Apel yang digelar Polda Kalbar tersebut merupakan apel konsolidasi dan kesiapan pengamanan sidang PHPU yang dilaksanakan di Alun-alun Kapuas, Kamis (13/6).

Pada apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar dan Pangdam XII Tanjungpura. Para peserta apel yang terdiri dari personel TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD, serta petugas damkar masih berada di posisi barisan saat hujan deras mengguyur.

Baca: Hujan Gerimis Tidak Menyurutkan Peserta Apel Meninggalkan Barisan

Baca: TERPOPULER - Usman Siram Air Keras ke Anak Janda Idaman, Zul Zivilia, hingga Pemain Persib Bandung B

Baca: Bupati Sanggau Tutup Gawai Dayak Sub Suku Paus di Desa Kenaman

Dalam amanatnya, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengatakan, bahwa situasi dan kondisi di Kalbar saat ini relatif aman. Didi juga mengucapkan terima kasinya kepada para pasukan yang telah menjaga kemanan selama lebaran.

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa kebanggaannya atas penghargaan yang diraih oleh satu diantara Polwan yang bertugas di Polda Kalbar sebagai anggota Polri teladan tahun 2019.

Penghargaan tersebut diraih oleh Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah, yang diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Jakarta, Selasa (12/6).

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved