EURO 2020

Klasemen Sementara Kualifikasi Euro 2020, Inggris, Spanyol, Perancis dan Italia Kokoh Dipuncak

Kualifikasi EURO 2020 akan menggelar beberapa pertandingan seru di antaranya Timnas Jerman akan menjamu Estonia di Opel Arena, Mainz

Klasemen Sementara Kualifikasi Euro 2020, Inggris, Spanyol, Perancis dan Italia Kokoh Dipuncak
NET/ISTIMEWA
Klasemen Sementara Kualifikasi Euro 2020, Inggris, Spanyol, Perancis dan Italia Kokoh Dipuncak 

Lanjutan laga-laga Kualifikasi Euro atau Piala Eropa 2020 telah selesai dilangsungkan pada Senin (10/6/2019) dan Selasa (11/6/2019).

Pada laga hari ini, Selasa (11/6/2019) atau Rabu dini hari WIB, Jerman menang telak atas lawannya, Estonia, dengan skor 8-0. Hal itu membuat Tim Panser kini menempati posisi kedua pada klasemen sementara Grup C.

Jerman mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga. Adapun posisi pertama ditempati oleh Irlandia Utara yang menang 1-0 di kandang Belarus. Irlandia Utara mengumpulkan 12 poin dari empat laga.

Di Grup D, posisi puncak ditempati oleh Irlandia dengan 10 poin dari empat laga, sedangkan posisi kedua ditempati oleh Denmark dengan lima poin.

Di Grup E, Hongaria kini memuncaki klasemen setelah menang atas Wales dengan skor 1-0. Hasil itu membuat Hongaria mengumpulkan sembilan poin dari empat laga. 

Posisi kedua ditempati oleh Slowakia yang menang 5-0 atas Azerbaijan. Slowakia telah mengumpulkan enam poin dari tiga laga.

Sementara itu, Spanyol yang menang 3-0 atas Swedia saat ini memuncaki klasemen dengan nilai sempurna 12 dari empat kali bermain. Posisi kedua diisi oleh Romania dengan tujuh poin dari empat laga.

Tren kesempurnaan Spanyol juga ditiru timnas Polandia di Grup G. Tim Putih-Merah menghajar Israel 4-0 pada duel terbaru di Stadion Nasional Warsawa.

Polandia kini duduk di puncak klasemen Grup G, juga dengan raupan 12 poin dan keunggulan 5 angka di atas Israel.

Kylian Mbappe merayakan gol Florian Thauvin pada pertadingan Andorra vs Perancis dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Nasional Andorra La Vella, 11 Juni 2019.

Di Grup H, Perancis kini memuncaki klasemen dengan sembilan poin setelah menang 4-0 atas Andorra. Adapun posisi kedua ditempati oleh Turki dengan poin yang sama, hanya kalah selisih gol.

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved