PLN Mempawah Bersama Muspika Mempawah Hulu Sepakat Turunkan Tunggakan Listrik

PLN ULP Mempawah melaksanakan sosialisasi tunggakan rekening listrik dan penanda tanganan komitmen bersama mendukung tim

PLN Mempawah Bersama Muspika Mempawah Hulu Sepakat Turunkan Tunggakan Listrik
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PLN Mempawah Bersama Muspika Mempawah Hulu sosialisasi untuk turunkan tunggakan listrik pada Senin (10/6/2019) 

PLN Mempawah Bersama Muspika Mempawah Hulu Sepakat Turunkan Tunggakan Listrik

LANDAK - PLN ULP Mempawah melaksanakan sosialisasi tunggakan rekening listrik dan penanda tanganan komitmen bersama mendukung tim, untuk penurunan tunggakan di Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak pada Senin (10/6/2019).

Hal tersebut dilakukan sehubungan masih tingginya tunggakan rekening listrik di unit Kecamatan Mempawah Hulu (Karangan).

Sosialisasi tunggakan listrik berlangsung di Aula Kecamatan, dengan dihadiri Camat, Kapolsek, perwakilan Danramil, Dewan Adat Dayak Kecamatan dan seluruh Kepala Desa.

Dalam pemaparannya, Manager ULP Mempawah Markus Adi menyampaikan bahwa tunggakan rekening listrik yang belum terbayarkan sangat berpengaruh terhadap operasional pelayanan kepada masyarakat.

Baca: Gagal Mendarat di Atas Gedung Helikopter Kecelakaan di New York, Satu Orang Tewas

Baca: Jalur Seleksi Masuk IKIP PGRI Pontianak yang Masih Dibuka Hingga September 2019

Baca: Apel Khusus Usai Libur Idul Fitri dan Halalbihalal di Lanud Harry Hadisoemantri

"Oleh karena itu, kita mengajak seluruh kepala desa untuk menghimbau warganya agar segera membayar rekening listrik supaya terhindar dari pemutusan," kata Markus Adi.

Camat Mempawah Hulu Paolip SIP MM menghimbau kades sebagai penguasa di wilayahnya masing-masing untuk ikut perduli membantu PLN demi kepentingan bersama.

Karena dari rekening listrik yang di bayar, ada kontribusi untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD). "Untuk membiaya pembangunan masyarakat, dan untuk membantu biaya pembangunan jaringan baru bagi saudara-saudara kita yang belum menikmati listrik," ungkap Camat.

Selesai menyampaikan sosialisasi di lanjut dengan tanya jawab dan penanda tanganan komitmen bersama untuk membantu tim penurunan tunggakan. Sosialisasi berjalan lancar, dan diikuti sebanyak 43 orang peserta.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved