Kebakaran Ruko

6 Unit Ruko di Jalan Tanjungpura Dilalap Api, Ini Keterangan Kapolsek Pontianak Selatan

Sebanyak 5 Toko yang terdiri dari 6 Pintu Ruko di jalan Tanjungpura Pontianak di lalap Jago merah pagi hari ini, Sabtu (8/6/2019).

6 Unit Ruko di Jalan Tanjungpura Dilalap Api, Ini Keterangan Kapolsek Pontianak Selatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Petugas Pemadam Kebakaran yang berjibaku padamkan Api yang membakar6 Unit Ruko di jalan Tanjungpura. 

6 Unit Ruko di Jalan Tanjungpura Dilalap Api, Ini Keterangan Kapolsek Pontianak Selatan

PONTIANAK - Sebanyak 5 Toko yang terdiri dari 6 Pintu Ruko di jalan Tanjungpura Pontianak dilalap Jago merah pagi hari ini, Sabtu (8/6/2019).

Menurut keterangan warga setempat api terlihat pertama kali pada sekira pukul 07.15 WIB, dari bagian tengah deretan ruko tersebut dan langsung merembet ruko lain yang ada di lokasi tersebut.

Api sendiri saat ini sudah padam seluruhnya setelah sekitar hampir 3 jam petugas pemadam dari seluruh wilayah Kota Pontianak berjibaku memadamkan api.

Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anton Satriadi yang di temui Tribun dilokasi mengatakan bahwa dari informasi sementara yang di peroleh dari warga, bahwa api pertama kali dilihat warga dari lantai 2 toko "Multi & Sport" yang berada di bagian tengah deretan ruko ini.

Baca: Perlakukan Anak Muzdalifah Saat Lebaran Seperti Ini, Fadel Islami Dihujat Hanya Mau Incar Harta

Baca: Masjid Pertama di Athena Siap Diresmikan September Mendatang

Baca: Presiden China Keluarkan Pernyataan Siap Berbagi Jaringan 5G Kepada Negara Mitra

"Kronologis awal itu dimana masyarakat yang melintas, melihat api dari lantai 2 bangunan Toko Multi & Sport dan langsung melaporkan ke petugas kita,"katanya.

Ia mengatakan bahwa untuk penyebab kebakaran sendiri pihaknya masih akan melakukan penyelidikan, dengan mendatangkan tim Inavis dari Polresta Pontianak.

"Untuk penyebab api, sementara di lakukan penyelidikan oleh tim Inavis Satreskrim dari Polresta Pontianak Kota dan hasilnya nanti akan kita beritahukan lebih lanjut,"jelasnya.

Kemudian, untuk sementara, tidak ditemukan korban jiwa ataupun korban luka pada musibah kebakaran kali ini.

"Sementara belum di temukan korban jiwa, dan kita berharap tidak ditemukan korban jiwa, hanya korban material saja,"pungkasya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved