Ucapkan Selamat Idul Fitri, Ini Ajakan Ketua APINDO Pontianak pada Masyarakat

Kekuatan Bangsa Indonesia justru terletak pada berbagai perbedaannya, kemampuan untuk saling menghargai dan memahami perbedaan

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Ini Ajakan Ketua APINDO Pontianak pada Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua 3 APINDO Kalbar sekaligus juga Ketua APINDO kota Pontianak, Andreas Acui Simanjaya 

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Ini Ajakan Ketua APINDO Pontianak pada Masyarakat

PONTIANAK -Setelah hampir sebulan penuh umat muslim menjalankan ibadah puasa dengan menahan rasa lapar dan melawan hawa nafsu, akhirnya hari kemenangan yang ditunggu-tunggu pun tiba.

Ketua 3 APINDO Kalbar sekaligus juga Ketua APINDO kota Pontianak, Andreas Acui Simanjaya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. 

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, semoga silahturahim dapat terajut dengan baik dan kedepannya Bangsa Indonesia bisa fokus dalam pembangunan dan memastikan posisi Bangsa Indonesia sebagai salah satu negara yang berkembang pesat dalam segala hal baik,” ucap Andreas Acui Simanjaya.

Baca: Jelang Lebaran, Ini Ajakan Bupati Citra pada Masyarakat Kayong Utara

Baca: Dinas Sosial Imbau Masyarakat Jeli Terhadap Peminta Sumbangan Ilegal Selama Ramadan

Andreas Acui Simanjaya menambahkan, Hari Raya Idul Fitri bisa dimanfaatkan sebagai momentum untuk membangun kembali silahturahmi antar saudara dan juga teman politik.

“Sudah saatnya kita melupakan semua perselisihan dalam pileg dan pilpres yang telah selesai. Mari kita kembali sebagai Bangsa yang gembira dan ceria, saling menjalin hubungan baik dengan sesama anak Bangsa,” imbaunya.

Menurutnya, kekuatan Bangsa Indonesia terletak pada berbagai keragaman suku dan budaya.

"Kekuatan Bangsa Indonesia justru terletak pada berbagai perbedaannya, kemampuan untuk saling menghargai dan memahami perbedaan. Pileg dan pilpres sudah kita alami berkali kali dalam perjalanan Bangsa Indonesia yang menganut sistem demokrasi, sehingga hal tersebut sudah menjadi hal yang biasa bagi kita semua,” tutupnya. (mia)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved