Ani Yudhoyono Wafat

Bupati Sintang Mengucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono

Semasa beliau menjadi ibu negara 10 tahun telah banyak prakarsa, kegiatan dan cita-cita beliau untuk memajukan negeri ini

Bupati Sintang Mengucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono
screenshot KOMPASTV
Jenazah Ani Yudhoyono tiba di KBRI di Singapura, Sabtu (1/6/2019). 

Bupati Sintang Mengucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono 

SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno mengucapkan dukacita yang mendalam atas meninggalnya ibu negara Ani Yodhoyono (Kristiani Herrawati) istri dari Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sabtu (1/5/2019) pagi. 

"Innalillahi wainalilahi rojiun baru saja kita menerima kabar duka meninggalnya Ibu Negara Ani Yudhoyono. Semasa beliau menjadi ibu negara 10 tahun telah banyak prakarsa, kegiatan dan cita-cita beliau untuk memajukan negeri ini," ujar Bupati Jarot. 

Baca: Deretan Seleb Ucap Belasungkawa Wafatnya Ani Yudhoyono, Prilly: Sosok Perempuan Menginspirasi Saya

Baca: Black Widow Resmi Memulai Syuting di Norwegia

Menurutnya sosok Ibu Ani Yudhoyono adalah istri yang sangat setia mendampingi Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mewakili Pemerintah Kabupaten Sintang, Jarot mengucapkan duka cita yang mendalam. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang saya mengucapkan duka cita yang mendalam dan mendoakan agar almarhumah Ibu Negara Ani Yudhoyono dapat diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala," pungkas Jarot.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved