Liga 1

Starting XI Persipura Vs PSS Sleman Shopee Liga 1 2019 Live Streaming Indosiar Jam 18.30 WIB

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain atau Starting XI Persipura Jayapura melawan PSS Sleman di pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019.

Starting XI Persipura Vs PSS Sleman Shopee Liga 1 2019 Live Streaming Indosiar Jam 18.30 WIB
Instagram/@kabar.super.elja
Starting XI Persipura Vs PSS Sleman Shopee Liga 1 2019 Live Streaming Indosiar Jam 18.30 WIB 

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain atau Starting XI Persipura Jayapura melawan PSS Sleman di pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019, Kamis (30/5/2019).

Laga antara Persipura Jayapura Vs PSS Sleman akan dihelat di Stadion Mandala, Jayapura dan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

Persipura Jayapura akan menjalani pertandingan kandang pertama mereka musim ini dengan menjamu klub promosi PSS Sleman.

Persipura Jayapura sejauh ini baru mengemas satu angka hasil satu kali imbang menghadapi Persela Lamongan, sebelumnya di pekan perdana, tim Mutiara Hitam meraih kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 3-0.

Anak asuh Luciano Leandro tentu saja akan bertekad memberikan kemenangan di laga ini, terlebih bermain di hadapan pendukungnya sendiri akan menjadi motivasi bagi Boaz dan kawan-kawan.

Menghadapi Elang Jawa, Persipura Jayapura tidak akan diperkuat oleh Marinus Manewar yang mendapatkan kartu merah dalam laga menghadapi Persela Lamongan.

Namun Persipura tidak perlu khawatir, mereka masih memiliki Mamadou Samassa.

Striker senior asal Mali ini sebenarnya sudah bergabung sejak laga menghadapi Persela, namun kondisi fisiknya membuat pelatih Luciano Leandro memilih mencadangkannya di laga tersebut.

Dengan absennya Marinus Manewar, Samassa berpeluang mencatatkan debut bagi Persipura Jayapura, karena praktis, Mutiara Hitam tidak memiliki juru gedor murni di lini depan.

Di kubu tim tamu, PSS Sleman, mereka sedang dalam momentum apik usai meraih hasil memuaskan di dua laga perdana dengan satu kali menang dan satu kali imbang.

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved