Kapaldam XII/Tpr Ajak Manfaatkan Puasa Sebagai Sarana Perbaiki Diri

Kapaldam XII/Tpr menekankan pada bulan puasa ini agar masing-masing personel meningkatkan ibadah serta memperbanyak melakukan hal-hal kebaikan

Kapaldam XII/Tpr Ajak Manfaatkan Puasa Sebagai Sarana Perbaiki Diri
Istimewa
Keluarga Besar Peralatan Kodam XII/Tanjungpura bersama dengan Prajurit Korps Peralatan se-Garnizun Pontianak saat melaksanakan buka puasa bersama di Mapaldam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (27/5/2019). 

Kapaldam XII/Tpr Ajak Manfaatkan Puasa Sebagai Sarana Perbaiki Diri

KUBU RAYA - Keluarga Besar Peralatan Kodam XII/Tanjungpura bersama dengan Prajurit Korps Peralatan se-Garnizun Pontianak melaksanakan buka puasa bersama di Mapaldam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (27/5/2019).

Kepala Peralatan Kodam (Kapaldam) XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P dalam sambutannya mengajak, pada keluarga besar Paldam XII/Tpr memanfaatkan momentum bulan puasa sebagai sarana meningkatkan keimanan serta memperbaiki kualitas diri agar menjadi lebih baik.

Untuk itu Kapaldam XII/Tpr menekankan pada bulan puasa ini agar masing-masing personel meningkatkan ibadah serta memperbanyak melakukan hal-hal kebaikan.

Baca: ‎Kodam XII/TPR Lepas Pasahli Bidang Ideologi Politik, Pangdam Sekaligus Beri Selamat

Baca: Kodam XII/Tpr Gandeng PMI Gelar Bhakti Sosial Donor Darah‎

"Terutama juga adalah menjaga hati, sikap dan menghilangkan kebiasaan buruk kita, untuk itu lakukan selalu yang terbaik, kedepan kita belum tentu bertemu lagi dengan puasa makanya berpikirlah selalu yang terbaik tidak usah menunggu-nunggu untuk menjadi baik," tegas Kapaldam XII/Tpr.

Sedangkan pada media, Kapaldam XII/Tpr mengatakan, kegiatan buka puasa bersama merupakan salah satu pelaksanaan Bintal Fungsi Komando.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit.

"Sehingga diharapkan prajurit menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa," tutupnya.

Acara buka puasa bersama juga diisi dengan kegiatan kultum yang disampaikan oleh Mayor Cpl Slamet dari Bintaldam XII/Tpr.

Usai buka puasa bersama kegiatan dilanjutkan dengan sholat magrib bersama.

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved