Ini Nama-nama Kabupaten Kota yang Mendapatkan WTP dan WDP

BPK RI perwakilan provinsi Kalimanatan Barat pagi ini menyerahkan laporan hasil pemeriksaan (LPH) laporan keuangan pemerintah daerah

Ini Nama-nama Kabupaten Kota yang Mendapatkan WTP dan WDP
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Kepala BPK RI perwakilan provinsi Kalbar Joko Agus Setyono saat paparkan hasil pemeriksaan BPK. 

Ini Nama-nama Kabupaten Kota yang Mendapatkan WTP dan WDP

PONTIANAK - BPK RI perwakilan provinsi Kalimanatan Barat pagi ini menyerahkan laporan hasil pemeriksaan (LPH) laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2018 kepada seluruh perwakilan Kabupaten / Kota Se Kalimantan Barat terkecuali Kabupaten Melawi, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan penyerahan laporan ini dilaksanakan di aula kantor BPK RI perwakilan provinsi Kalbar yang terletak di jalan Ayani Kota Pontianak.

Setelah kegiatan penyerahan LPH, BPK mengadakan Media Workshop yang di pimpin langsung oleh Kepala BPK RI perwakilan provinsi Kalbar Joko Agus Setyono.

Dalam pemaparamnya, Agus menyampaikan bahwa terdapat 11 Kabupaten / Kota yang mendapatkan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan 2 Kabupaten yang mendapatkan Predikat Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP)

Baca: VIDEO: Penjelasan Gubernur Kalbar Soal Gagalnya Pemprov Raih WTP di Depan Anggota DPRD Kalbar

Baca: Sedang Berlangsung Live Streaming Madura United Vs Borneo FC di Indosiar, Lihat Update Live Score

11 Daerah yang mendapatkan WTP yakni Kota Pontianak, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Sintang, Kota Singkawang, kabupaten Ketapang, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Landak, Kabupaten Sambas, dan Kabupaten Kapuas Hulu.

Sementara itu, untuk Kabupaten yang mendapatkan Predikat WDP yakni Kabupaten Kayong Utara dan Kabupaten Bengkayang.

Sementara itu, untuk Kabupaten Melawi hingga saat ini masih belum menyelesaikan terkait laporan keuangan pemerintah daerah.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved