Sat Sabhara Polres Landak Amankan Objek Vital Jelang Lebaran, Termasuk Bank

Kasat Sabhara juga mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas pada aktivitas perbankan.

Sat Sabhara Polres Landak Amankan Objek Vital Jelang Lebaran, Termasuk Bank
Istimewa
Anggota Sat Sabhara Polres Landak saat melakukan pengamanan di Bank 

Sat Sabhara Polres Landak Amankan Objek Vital Jelang Lebaran, Termasuk Bank

LANDAK - Ramainya transaksi keuangan di Kabupaten Landak menjelang lebaran dapat dirasakan dengan meningkatnya aktifitas perbankan dan jasa keuangan yang ada.

ntuk itu, keamanan sangat diutamakan pada sektor perbankan sebagai salah satu pendukung laju perekonomian Nasional yang rentan akan tindak kriminalitas

Demi mendukung kegiatan tersebut, personel Satuan Sabhara Polres Landak melaksanakan pengamanan Objek Vital di Bank yang ada di Ngabang, Kabupaten Landak pada Senin (27/5/2019).

Baca: Bawaslu Landak Publikasi dan Sosialisasi Hasil Pengawasan Tahapan Pemilu 2019

Baca: Pemkab Landak Cairkan THR PNS, Ini Penjelasan Bupati Karolin

Dalam sistem pengamanan di perbankan telah didukung fasilitas alat bantu CCTV, dan untuk personil kepolisian selain rompi anti peluru juga dibekali dengan senjata api sesuai dengan standar oprasional prosedur yang telah ditentukan.

"Tujuan Utama dari pada kegiatan pengamanan Objek Vital ini adalah untuk memberi kenyamanan dan keamanan transaksi keuangan oleh nasabah di Bank," ujar Kasat Sabhara Polres Landak Iptu Joko Prakoso.

Selain itu Kasat Sabhara juga mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas pada aktivitas perbankan.

"Anggota Pam harus peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi di Bank," ungkapnya.  

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved