Universitas Bina Sarana Informatika Pontianak Gelar Entrepreneur Fair 2019

UBSI Kampus Pontianak gelar acara Entrepreneur Fair 2019 untuk mahasiswa di halaman kampus UBSI Kampus Pontianak, rabu (22/5/2019).

Universitas Bina Sarana Informatika Pontianak Gelar Entrepreneur Fair 2019
TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Ketua Panitia acara Entrepreneur Fair, Nurmalasari bersama mahasiswa yang membuka stand diacara Entrepreneur Fair 2019 di halaman kampus UBSI Pontianak, rabu (22/5/2019). 

Universitas Bina Sarana Informatika Pontianak Gelar Entrepreneur Fair 2019

PONTIANAK - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak gelar acara Entrepreneur Fair 2019 untuk mahasiswa di halaman kampus UBSI Kampus Pontianak, rabu (22/5/2019).

Ketua Panitia acara Entrepreneur Fair, Nurmalasari juga sebagai ketua BSI Entrepreneur Center (BEC) Pontianak mengatakan kali ini acara Entrepreneur Fair mengangkat tema tentang "Yang muda, kreatif, peduli dan mandiri,"

kegiatan ini rutin atau wajib dilaksanakan oleh pihak kampus untuk para mahasiswa sebagai praktek dari mata kuliah entrepreneur.

Mahasiswa yang ikut dalam kegiatan ini adalah mahasiswa semester empat, jurusan Sistem Informasi Akuntansi dan ini serangkaian kegiatan dari mata kuliah entrepreneur , sebelumnya juga sudah diselenggarakan seminar wajib bagi mahasiswa.

"Kegiatan ini berupa praktik lapangan gimana cara mempraktekan ilmu wirausaha dan terjun langsung ke lapangan dan bagaimana mahasiswa menawarkan produk unggulannya ke konsumen dan menawarkannya supaya konsumen tertarik," ujarnya kepada Tribun Pontianak.

Baca: Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Bentuk Posko Terpadu Hadapi Arus Mudik dan Balik Lebaran

Baca: Safari Ramadan di Berbagai Desa Terluar, Muda Janji Maksimalkan Pembangunan, Hingga Pelebaran Jalan

Baca: Live Streaming & Starting XI Liga 1 Persela Vs Persipura Malam Ini, 2 Tim Usung Misi Kebangkitan

Kegiatan yang merupakan bagian dari dari mata kuliah ini diselenggarakan satu hari saja.

"Sebenarnya kita juga ada kegiatan dari tanggal 21 samapai 24 yang diikuti oleh seluruh kampus BSI Se- Indonesia,dan Untuk kampus UBSI Pontianak diselenggarakan hari ini," ujarnya.

Kegiatan ini rutin setiap mahasiswa yang mengikuti mata kuliah entrepreneur ini menjadi serangkaian kegiatannya dan langsung praktek kelapangan.

Mahasiswa semester empat yang ikut dalam kegiatan ini berjumlah tiga kelas sekitar 150 yang terbagi menjadi 17 kelompok wirausaha yang membuka stand di halaman kampus .

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved