Lantamal XII Pontianak Gelar‎ Bukber Bersama Anak Panti Asuhan

Prajurit Lantamal XII Pontianak gelar buka puasa bersama dengan sejumlah anak panti asuhan pada Rabu (15/5/2019)

Lantamal XII Pontianak Gelar‎ Bukber Bersama Anak Panti Asuhan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komandan Lantamal XII Pontianak gelar buka puasa bersama serta berikan santuanan kepada Anak Panti Asuhan 

Lantamal XII Pontianak Gelar‎ Bukber Bersama Anak Panti Asuhan

PONTIANAK - Prajurit Lantamal XII Pontianak gelar buka puasa bersama dengan sejumlah anak panti asuhan pada Rabu (15/5/2019)

Tak hanya sekedar buka puasa, Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg Agung ini juga Berbagi kasih di bulan ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak panti asuhan.

Acara buka puasa bersama Danlantamal XII Pontianak dengan anak panti asuhan ini juga di ikuti sejumlah prajurit Lantamal XII bertempat di Gedung Malahayati Mako Lantamal XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat, Rabu (15/5/2019).

Santunan kepada Anak Panti Asuhan diberikan secara langsung oleh Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) yang didampingi oleh Ketua Korcab XII DJA I Lantamal XII Pontianak Ny. Widya Agung. Dan Wadan Lantamal XII Pontianak Kol Mar Bambang Hadi Suseno, S.E., beserta Wakil Ketua Korcab XII DJA I Lantamal XII Pontianak Ny. Arum Pratiwi.

Baca: Bagi yang Belum Tahu, Ini Alamat Panin Bank Cabang Sanggau   

Baca: Situng KPU Kamis (16/5/2019), Suara Masuk 84 % Lihat Hasil Pilpres 2019 Jokowi Vs Prabowo

Baca: Bank Indonesia Pontianak Resmi Nikmati Layanan Premium dari PLN

Danlantamal XII Pontianak, Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) saat memberikan sambutan singkat mengatakan bahwa Hikmah yang paling utama di bulan ramadhan adalah meningkatkan ketaatan kita kepada Tuhan YME yang teraktualisasi dalam kehidupan sehari-hari yang senantiasa berpedoman pada kitab suci Al Quran sehingga mampu mewujudkan.

Kegiatan buka puasa ini untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan YME , Kedua terbangunnya kemampuan komunikasi sosial prajurit TNI Angkatan Laut karena adanya peningkatan ibadah secara berjamaah.

Ketiga terjalinnya soliditas TNI dan Rakyat karena hubungan silaturahmi atas dasar saling menghormati berlandaskan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dan Keempat terciptannya persatuan dan kesatuan yang kokoh, karena adanya toleransi yang kuat antar umat beragama sebagai wujud kesolehan sosial yang terbentuk melalui ibadah Puasa Ramadhan

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved