Nilai UN Pelajar SMK Kristen Immanuel Tertinggi SMK se- Kalbar dan Raih Peringkat I

Dari 15 orang ada 8 orang yang masuk dalam 10 besar nilai UN tertinggi di tingkat SMK se- Kalbar.

Nilai UN Pelajar SMK Kristen Immanuel Tertinggi SMK se- Kalbar dan Raih Peringkat I
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Kepala SMK Kristen Immanuel Sunardi dan Hans Jonathan usai ditemui di SMK Immanuel Pontianak, Selasa (14/5/2019). 

Nilai UN Pelajar SMK Kristen Immanuel Tertinggi SMK se- Kalbar dan Raih Peringkat

PONTIANAK- Kepala SMK Kristen Immanuel Sunardi mengatakan ada 15 siswa SMK Immanuel yang mendapatkan nilai 100.

Satu di antaranya mendapat nilai 100 untuk tiga mata pelajaran dan menjadi siswa dengan nilai UN tertinggi tahun ajaran 2018/2019 se-Kalbar.

Siswa SMK Kristen Immanuel Pontianak yang mendapatkan nilai tertinggi di tingkat SMK se-Kalbar yang berhasil mendapatkan nilai 100 untuk tiga Mata Pelaljaran yaitu Hans Jonathan dengan total nilai 398.

Baca: PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak Rayakan HUT ke-44 Bersama 500 Anak Yatim

Baca: Miris! Karena Tak Ada Biaya, Seorang Wanita Melahirkan di Lapangan Terbuka

Peringkat kedua Olivia dengan total nilai 380. Peringkat ketiga Michele Elishin dengan nilai 377.50. Keempat Sheren Charista, dan kelima Violita Novalina dengan nilai yang sama 377.50.

Peringkat enam yaitu Michele Chandra dengan total nilai  376.00 dan peringkat le 8 Filadelfia dengan total nilai 373.00.

Jadi ada 15 Siswa SMK Immanuel yang mendapatkan nilai 100  untuk Matematikanya, dan Bahasa Indonesianya ada 4 siswa, kemudian Teori kejuruan ada 3 Siswa.

Dari 15 orang ada 8 orang yang masuk dalam 10 besar nilai UN tertinggi di tingkat SMK se- Kalbar.

Sunardi mengatakan untuk persiapan Ujian Nasional sudah dipersiapkan dari awal kelas XII untuk kelas intensif setiap mata pelajaran yang di ujiankan dan meminta siswa untuk banyak latihan.

"Jadi dari anak-anak juga mau berjuang. Kuncinya di siswa-siswi kita yang mau bejuang dan mereka mau mengerjakan soal-soal yang mungkin akan menjadi soal yang akan mereka hadapi di UN," ujarnya saat ditemui Tribun Pontianak, selasa (14/5/2019).

Kemaren juga sudah diminta untuk pertemuan siswa dan kepala dinas untuk memberikan reward kepada siswa yang mendapatkan nilai 100 untuk di tiga mata pelajaran yang diujiankan.

Ia mengatakan sejauh ini prestasi yang diraih tahun ini ada peningkatan dari tahun lalu .Tahun ini SMK Immanuel bisa mencapai total nilai 284,5 dan hampir mencapai 90 persen peningkatannya.

"UN tahun lalu kita di posisi pertama sama dengan tahun ini juga masih di posisi pertama ,dan udah beberapa tahun kita menjadi nomor satu di Kalbar," tutupnya.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved