OPPO Gabung dengan Program Android Q Beta Untuk Tampilkan Kemampuan 5G di Google I / O 2019

OPPO ikut ambil bagian dalam perhelatan Google I / O 2019, konferensi pengembang tahunan Google ini menjadi tempat perusahaan smartphone

OPPO Gabung dengan Program Android Q Beta Untuk Tampilkan Kemampuan 5G di Google I / O 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Beri Cashback Khusus A7, Oppo Dukung Ekosistem E-sport di Indonesia 

OPPO Gabung dengan Program Android Q Beta Untuk Tampilkan Kemampuan 5G di Google I / O 2019

PONTIANAK - OPPO ikut ambil bagian dalam perhelatan Google I / O 2019, konferensi pengembang tahunan Google ini menjadi tempat perusahaan smartphone terkemuka memamerkan kemampuannya dalam pengembangan Android dan teknologi 5G. 

Selama acara, yang diadakan pada 7-9 Mei di Shoreline Amphitheatre di Mountain View, California, Google mengumumkan bahwa OPPO akan bergabung dalam program Android Q Beta sebagai salah satu OEM yang akan ikut memperkenalkan pengujian versi Android berikutnya.

Versi Android yang akan datang, Android Q, tersedia sebagai Beta mulai awal tahun ini. Sebagai pengadopsi awal sistem operasi, OPPO menampilkan smartphone terbarunya 'Reno' dalam demo Android Q Beta di I/O/ Pada saat konferensi, Google juga mengumumkan bahwa Android Q Beta akan tersedia di smartphone OPPO Reno mulai 8 Mei.

Baca: Kapolsek Meranti Berganti, Ini Perwira Yang Akan Menjabat

Baca: Pakaian Unik Fans BLACKPINK Asal Indonesia Ini Membuat Lisa Meresponnya saat Konser di Texas

Baca: Smartphone Kamera Untuk Bermain Game, Kenapa Tidak?

"OPPO sangat menekankan pada penyempurnaan pengalaman pengguna melalui integrasi perangkat keras dan perangkat lunak. Kami senang Google menjadi oartner utama dari ekosistem mitra kami, ddengan keharian Google kami bisa memberikan pengalaman luar biasa melalui perangkat lunak terkini dan teknologi OPPO yang inovatif,” ujar Andy Wu, Wakil Presiden OPPO, Presiden OPPO Software Engineering.

Dimasukkannya Reno di antara sejumlah smartphone pertama untuk menawarkan sistem operasi Android Q Beta untuk pengujian, menggarisbawahi kemampuan OPPO dalam sisi  penelitian dan pengembangan perangkat lunak. 

OPPO akan terus memperbarui sistem ColorOS berbasis Android dengan versi Android terbaru untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Sebagai salah satu produsen smartphone pertama di dunia yang berhasil membawa perangkat 5G ke pasar, OPPO juga memamerkan kepemimpinannya dalam teknologi 5G di area Android Sandbox di Google I/O. Pada area Sandbox, peserta dapat mencoba demo ponsel Reno 5G dan melihat fitur video visi OPPO untuk era 5G.

“Kami menyebut era 5G 'era konektivitas cerdas. Berdasarkan keunggulan konektivitas 5G, OPPO telah mendorong menuju penyimpanan cloud, cloud gaming, pemprosesan gambar & video cloud dan layanan lainnya. Kami akan memberikan layanan yang lebih cerdas dan lebih aman bagi pengguna kami,” kata Henry Tang, Direktur Pusat Penelitian Standar, OPPO Research Institute.

Secara resmi OPPO Reno 5G memasuki pasar melalui Swiss pada 1 Mei yang lalu. OPPO Reno 5G adalah smartphone 5G komersial pertama yang mulai dijual di Eropa. 

Reno 5G saat ini sudah tersedia di gerai Swisscom dan di situs web resmi Swisscom. OPPO akan meluncurkan perangkat  Reno 5G ke beberapa pasar di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved