Antisipasi Peringatan May Day, Polres Sintang Gelar Apel Siaga

AKBP Adhe Hariadi memimpin Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2019

Antisipasi Peringatan May Day, Polres Sintang Gelar Apel Siaga
TRIBUNPONTIANAK/Wahidin
Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi memimpin Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2019 di Halaman Mapolres Sintang, Rabu (1/5/2019) pagi. 

Antisipasi Peringatan May Day, Polres Sintang Gelar Apel Siaga

SINTANG - Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi memimpin Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2019 di Halaman Mapolres Sintang, Rabu (1/5/2019) pagi.

"Melihat perkembangan situasi yang ada. Hingga saat ini belum ada penyampaian secara resmi, namun kami tetap siap siaga mengantisipasi jika memang ada aksi," ujar Kapolres.

Ia juga mengatakan personelnya baik dari Polres maupun Polsek saat ini sedang standby dan siap untuk digerakkan jika dibutuhkan.

“Meski masih dalam suasana tahap pemilu, namun kita tetap bersiap jika memang ada saudara kita dari buruh yang turun,” lanjutnya.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh buruh di Kabupaten Sintang untuk mengisi hari buruh dengan kegiatan bersifat sosial, menurutnya hal tersebut dapat menarik empati warga yang lain.

“Kami tidak melarang untuk aksi, penyampaian pendapat memang sudah diatur dalam undang-undang, namun mari kita tetap bersama-sama menjaga ketertiban dan tidak mengganggu aktifitas warga yang lain," pungkasnya.

Baca: Ini Dia 10 Film Drama Komedi yang Juga Wajib Kamu Tonton di Bioskop Selain Sukep The Movie

Baca: KPU Sambas Geser Hasil Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten, ke KPU Provinsi

Baca: Ustadz Adi Hidayat: Kecebong Sudah Selesai Kampret Sudah Hilang, Mau Cari Dosa Lagi?

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved