VIDEO: TNI-Polri Kawal Ketat Logistik Pemilu 2019 dari PPK Kelam Permai Menuju KPU Sintang

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan bahwa engiriman kembali logistik pemilu ini dengan menggunakan armada tiga unit mobil dump truck.

VIDEO: TNI-Polri Kawal Ketat Logistik Pemilu 2019 dari PPK Kelam Permai Menuju KPU Sintang

SINTANG - Anggota Polsek Kelam Permai dan Koramil 19 Kelam Permai melaksanakan pengawalan logistik Pemilu dari PPK Kelam Permai menuju ke gudang KPU Sintang di Jalan PKP Mujahidin, Kabupaten Sintang, Minggu (28/4/2019) siang.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan bahwa engiriman kembali logistik pemilu ini dengan menggunakan armada tiga unit mobil dump truck.

Kegiatan pengawalan dan pengiriman barang logistik pemilu dari PPK Kecamatan Kelam Permai menuju KPU Sintang mengalami keterlambatan dikarenakan kondisi cuaca hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Kelam Permai tadi malam.

Baca: Sebanyak 101 Tim Dayung dari 4 Daerah Ramaikan Lomba Sampan Bidar di Sintang

Baca: Hadiri Perayaan Paskah ASN Kristen, Asisten II Ajak Bersama-sama Bangun Sintang

"Logistik kotak suara dan surat suara dari PPK yang sudah selesai perekapan kemarin seharusnya sudah bergeser ke KPU Sintang, namun mengalami keterlambatan karena faktor cuaca yang tidak memungkinkan dan hari ini (minggu-Red) logistik dari PPK Kelam Permai sudah berada di KPU Sintang," terang Kapolsek.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto menambahkan bahwa dengan giat pengawalan yang dilakukan oleh personil Polsek Kelam Permai bersinergi dengan Koramil 19 Kelam Permai serta anggota PPK Kelam Permai.

"Tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Kelam Permai berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan sehingga pelaksanaan pemilu bisa berjalan sukses serta kepercayaan masyarakat semakin meningkat terhadap TNI-Polri dalam ikut serta melakukan pengawalan dan pengamanan jalannya pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali ini," tambah Kapolsek. (Wahidin)

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved