Seorang Pelajar SMAN 1 Siantan Dirujuk ke RS Antonius Usai Tabrak Truk Trailer

Satu unit sepeda motor Yamaha Vixion KB 2829 menabrak bagian belakang truk trailer KB 8891 yang sedang parkir di bahu jalan

Seorang Pelajar SMAN 1 Siantan Dirujuk ke RS Antonius Usai Tabrak Truk Trailer
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Barang bukti dan korban berinisial Kur (17) pelajar SMAN 1 Siantan mendapat perawatan medis usai menabrak satu unit truk trailer yang sedang parkir di bahu Jalan Raya Wajok, Siantan, Jumat (26/4/2019) malam. 

Seorang Pelajar SMAN 1 Siantan Dirujuk ke RS Antonius Usai Tabrak Truk Trailer

MEMPAWAH - Satu unit sepeda motor Yamaha Vixion KB 2829 menabrak bagian belakang truk trailer KB 8891 yang sedang parkir di bahu jalan karena mengalami kerusakan di Jalan Raya Wajok, Kecamatan Siantan, Jumat (26/4/2019) sekira pukul 19:15 malam WIB.

Saat kejadian tersebut, warga berbondong-bondong datang ke lokasi saat mendengar ada suara dentuman keras, setelah di cek identitas pengendara motor adalah Kur (17) seorang pelajar SMAN 1 Siantan, sementara pengemudi truk trailer adalah Mah (35) beralamat di Jalan Teluk Belian, Siantan Hilir.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Siantan, AKP Rio Sigal Hasibuan membenarkan kejadian tersebut, dimana saat itu kata dia, truk trailer tersebut sedang mengalami kerusakan ban kiri bagian belakang dan menepi.

Baca: Sambut Hari Tari Dunia, Kalbar Miliki Sanggar Bougenville Yang Sudah Berkiprah 34 Tahun

Baca: IP2SB Kapuas Hulu Gelar Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Bagi Generasi Muda

Baca: Doa Menyambut Ramadan & Doa Rasulullah SAW Saat Melihat Hilal: Ini Persiapan Jelang Bulan Ramadhan

"Saat menepi, truk trailer itu sudah memasang segitiga merah pengaman dan meletakkan beberapa ranting pohon, namun karena kondisi malam hari dan motor Vixion tersebut dalam kecepatan tinggi kecelakaan tak dapat di hindari," terangnya.

AKP Rio menjelaskan, saat itu beberapa kendaraan sedang melambat karena ada truk trailer yang rusak di bahu jalan, dari arah Sungai Pinyuh korban hendak menyalip beberapa kendaraan kemudian menabrak bagian belakang truk trailer tersebut.

"Korban pengendara motor bernama Kur saat itu mengalami luka berat, mengalami pendarahan, cidera kepala, patah tulang paha sebelah kanan dan muntah-muntah, sudah dilarikan ke Puskesmas Siantan Hilir hingga akhirnya dirujuk ke RS Antonius," ungkapnya.

Saat ini barang bukti berupa satu unit motor Vixion dan truk trailer sedang diamankan pihak kepolisian.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved