Peringati Hari Kartini, Astra Motor Bagikan Jacket Untuk Pengendara Wanita

Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019 kemarin, Astra Motor Pontianak yang merupakan Main Dealer motor Honda

Peringati Hari Kartini, Astra Motor Bagikan Jacket Untuk Pengendara Wanita
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Astra Motor yang bekerjasama dengan Satlantas Polresta Pontianak membagikan sekitar 100 Pcs jacket 

Peringati Hari Kartini, Astra Motor Bagikan Jacket Untuk Pengendara Wanita

PONTIANAK - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019 kemarin, Astra Motor Pontianak yang merupakan Main Dealer motor Honda bersama jaringan Astra Motor memberikan hadiah bagi konsumen wanita, khususnya para pungguna sepeda motor bisa langsung mendapatkan hadih jacket Cari_aman Dari Astra Motor.

Astra Motor yang bekerjasama dengan Satlantas Polresta Pontianak membagikan sekitar 100 Pcs jacket yang di laksanakan di Simpang empat Jl Diponegoro Gajahmada Pontianak, kemarin.

Pembagian jacket ini dikhususkan untuk pegendara roda 2 wanita yang lewat di jalan tersebut namun belum melengkapi diri dengan Jacket saat berkedara.

Kepala Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti, mengatakan bahwa momen Kartini ini di manfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada wanita di wilayah Pontianak. Pemberian jacket Cari aman ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran terhadap pentingnya keselamatan berkendara terutama bagi wanita.

Baca: 145 Siswa Ikuti USBN di SDN 2 Dalam Kaum

Baca: Ini Nama-nama Desa di Kecamatan Ngabang

Baca: Ingat Tanggal 27 April, Ada Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Bagi Generasi Muda di Kapuas Hulu

“Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk terus mengkampanyekan keselamatan berkendara, khususnya wanita. Melalui program ini, kami para wanita di dapat bisa lebih mengambil peran dalam mempersiapkan diri saat berkendara, salah satunya dengan menggunakan jacket agar dapat terlindung dari resiko berkendara” ungkap Julius.

Kasatlantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah yang juga hadir dengan menggunakan pakaian adat kebaya pada kesempatan ini mengatakan, Momentum Hari Kartini bisa di maknai dengan banyak cara, salah satunya dalam bentuk wanita masa kini yang perduli dan selalu mengutamakan keselamatan saat mengemudikan kendaraan dijalan raya.

“Menggunakan perlengkapan berkedara yang standar sepert Helm SNI, Jacket dan sarung tangan merupakan langkah awal yang baik untuk para wanita sebelum memulai berkendara”. Ungkap Salbiah.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved