Hadiri Pameran Seni Rupa, Pengunjung Harap Pameran Serupa Kerab Digelar

Kehadiran Pameran Seni Rupa yang bertajuk Merangkai Warna Menjalin Nusantara di rumah Radank Kota Pontianak di sambut baik

Hadiri Pameran Seni Rupa, Pengunjung Harap Pameran Serupa Kerab Digelar

PONTIANAK - Kehadiran Pameran Seni Rupa yang bertajuk Merangkai Warna Menjalin Nusantara di rumah Radank Kota Pontianak di sambut baik oleh masyarakat.

Hartono, satu di antara warga yang datang ke Pameran Lukisan ini mengaku sangat senang dengan adanya pameran ini.

Dirinya yang datang bersama keluarga nya mengaku bahwa ini merupakan kali keduanya dirinya datang ke acara pameran lukisan di Kota Pontianak.

Ia menilai pameran seni rupa di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat sangatlah jarang, oleh sebab itu dirinya mengharapkan kegiatan ini dapat di gelar sesering mungkin untuk menarik minat dan bakat masyarakat terhadap karya seni.

Baca: Kemudahan Bagi Wajib Pajak, Bisa Bayar di Mobil Samkel Depan Hotel Emerald

Baca: Sudah Ditipu Hampir Seratus Juta, Daniel Malah Dilaporkan Vicky Prasetyo ke Polisi

Baca: ASN Pemprov Kalbar Ikuti Pelatihan ESQ, Ini Harapan Norsan

"Pameran seni ini memang bagus di adakan, dan kita menghimbau kepada para seniman ini sering - sering aja di adakan, lihat anemo masyarakat udah lumayan ya, karena tanpa kita budayakan sering ada pameran seperti masyarakat jadi kurang tau, kalau sering ada pameran masyarakat melihat, nantikan pasti ada yang tertarik, untuk belajar dan mempelajari seninya,"ungkapnya

Ia menilai Pontianak memiliki banyak seniman - seniman hebat, hanya saja memang masih kurang di perhatikan.

Hartono mengharap, pemerintah dalam hal ini juga dapat turut andil dalam membantu mempromosikan , memperkenalkan berbagai seni rupa kepada masyarakat dengan mensuport kegiatan pameran seperti ini, agar makin banyak bibit - bibit seniman hebat dari Kalimantan Barat.

"Saya kesini sama anak - anak, dan anak - anak saya yang suka seni, mereka hoby gambar, dengan adanya pameran ini, jadikan mereka bisa nambah inspirasi, nambah pengetahuan nya, jadi kemampuannya bisa berkembang,"harapnya.

Caption ; satu di antara pengunjung yang menghadiri Pameran Seni Rupa di Rumah Radank. Tribun Pontianak Ferryanto

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved