Laka Lantas Di Jalan Raya Bodok-Sanggau, Pengendara Revo Meninggal di Tempat

Sesampainya di tikungan S Dusun Bali, Kecamatan Parindu, tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Revo yang dikendaraai MRK

Laka Lantas Di Jalan Raya Bodok-Sanggau, Pengendara Revo Meninggal di Tempat
ISTIMEWA
Korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bodok-Sanggau saat dibawa ke Puskesmas Parindu, Kabupaten Sanggau, Minggu (21/4/2019) 

Laka Lantas Di Jalan Raya Bodok-Sanggau, Pengendara Sepeda Motor Revo Meninggal di Tempat

SANGGAU - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Vario yang dikendaraai MAY dengan Honda Revo yang dikendaraai MRK terjadi di Raya Bodok-Sanggau di Dusun Bali, Desa Sebara, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Minggu (21/4/2019) siang. Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Revo meninggal dunia ditempat kejadian.

Kapolsek Parindu, Ipda Sapja menjelaskan kronologis kejadian, yakni Pada Minggu 21 April 2019 telah tetjadi laka lantas antara Kendaraan roda dua jenis Honda Vario yang dikendarai MAY berboncengan dengan YR berjalan dari arah Sanggau menuju Bodok.

Sesampainya di tikungan S Dusun Bali, Desa Sebarra, Kecamatan Parindu, tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Revo yang dikendaraai MRK.

Baca: Siswi SMAN 1 Sungai Raya Tewas Kecelakaan Maut di Adisucipto, Korban Dikenal Baik dan Berprestasi

Baca: Laka Lantas di Jalan Adisucipto, Seorang Tampak Tergeletak di Jalan Raya

“Tiba-tiba saat ditikungan keluar jalur melewati as jalan dan sama-sama kecepatan tinggi, sehingga terjadi tabrakan depan vs depan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Revo inisial MRK meninggal dunia di TKP, ”katanya melalui telpon selulernya, Minggu (21/4/2019).

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Vario inisial MAY mengalami luka berat serta penumpangnya YR mengalami patah tulang lengan kiri. “Keduanya di rujuk ke RSUD Sanggau. Dan kedua kendaraan mengalami kerusakkan pada bagian depan, kerugian belum bisa di tafsir. dan korban meninggal dunia sudah di semayamkan, ”tegasnya.

Untuk itulah, Kapolsek mengimbau kepada pengguna jalan dijalur Kecamatan Paringu agar berhati-hati, Karena banyak tikungan dan sering terjadi laka lantas. (hen)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved