Advetorial

Warnai Hunian Idaman Dengan Cat Jotun Dari Studio Bangunan

Ketenangan hidup manusia di pengaruhi banyak hal, satu di antaranya adalah kenyamanan hunian tempat tinggal

Warnai Hunian Idaman Dengan Cat Jotun Dari Studio Bangunan
TRIBUNPONTIANAK/ferryanto
deretan Cat Jotun di Studio Bangunan. 

Warnai Hunian Idaman Dengan Cat Jotun Dari Studio Bangunan

PONTIANAK - Ketenangan hidup manusia di pengaruhi banyak hal, satu di antaranya adalah kenyamanan hunian tempat tinggal.

Semakin nyaman hunian, maka bisa dipastikan orang yang ada didalamnya juga bisa mendapatkan ketenangan, dan Faktor kenyamanan hunian juga berasal dari warna interior dan eksterior dalam rumah hunian itu sendiri.

Nah, bagi kalian yang saat ini sedang membangun rumah impian dengan warga impian kalian, Studio Bangunan, Suparmararket Bahan Bangunan Pertama di Kabupaten Kubu Raya, yang terletak di jalan Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, tepat didepan RSUD dr Soedarso kembali memberikan penawaran terbaiknya.

Baca: Manfaat Luar Biasa Teh Serai untuk Kesehatan, Dari Hilangkan Sakit Saat PMS Hingga Cegah Kanker

Baca: RAMALAN ZODIAK Kesehatan Jumat 19 April 2019, Pilihan Ada di Tanganmu Gemini, Nikmati Prosesnya Leo

Jotun, Cat interior dan eksterior merek ternama yang sudah di pakai di berbagai bangunan terkenal di seluruh dunia tersedia di Studio Bahan Bangunan ini.

Bukan hanya puluhan, namun di Studio Bangunan ini kalian bisa memilih ribuan warna cat dari merek Jotun ini sendiri, bahkan kalian juga bisa meracik warna yang kalian inginkan, karena disini juga menyediakan mesin peracik warna cat.

Selain memiliki banyak Variant Warna, Cat merek Jotun juga memiliki kualitas yang sangat baik, bahkan Jotun berani mengklaim ketahanan warna untuk prodak nya sampai bertahun - tahun.

Monika, SPG di Studio Bangunan menjelaskan bahwa di Studio Bangunan, Cat Merek Jotun menyediakan 3 kelas Cat Jotun.

Yakni kelas Ekonomis, Kelas Medium, dan Kelas Premium, sesuai Budget dari konsumen.

Untuk Cat Interior, kelas Ekonomis ukuran 3,5 Liter di banrol mulai dari 150an ribu saja, dan untuk ukuran besar yakni 18 liter harga mulai dari 600 ribu, dan kabar gembiranya walaupun kelas Ekonomis, Monika menjelaskan Jotun berani menjamin bahwa ketahanan Cat kelas Ekonomis ini bisa mencapai bertahun - tahun.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved