Pilpres 2019

Distribusi Logistik Pemilu Dari PPS Desa Setuntung Menuju PPK Belitang Berjalan Lancar

PPS (Panitia Pemungutan Suara) desa Setuntung Kecamatan Belitang telah mendistribusikan logistik pemilu ke PPK Belitang.

Distribusi Logistik Pemilu Dari PPS Desa Setuntung Menuju PPK Belitang Berjalan Lancar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Setuntung Kecamatan Belitang telah mendistribusikan logistik pemilu ke PPK Belitang, Kamis (18/4). 

Distribusi Logistik Pemilu Dari PPS Desa Setuntung menuju PPK Belitang Berjalan Lancar

SEKADAU - PPS (Panitia Pemungutan Suara) desa Setuntung Kecamatan Belitang telah mendistribusikan logistik pemilu ke PPK Belitang.

Pendistribusian ini menggunakan satu unit kendaraan roda 4, logistik pemilu diantar menuju PPK Belitang yang dikawal ketat oleh personel Polsek Bripka Suprianto, Brigadir Balian, anggota Koramil Kopda Sineger dan dari PPS Desa Setuntung.

Seperti tampak digambar, logistik pemilu diantar menuju PPK Belitang dan bertemu langsung dengan ketua PPK Belitang kemudian menyerahkan Berita acara hasil penghitungan suara, Kamis (18/4/2019).

Baca: Menhub Harap Bantuan Kapal Tingkatkan Konektivitas Masyarakat

Baca: Prabowo Sandi Unggul di Rutan Pontianak

Baca: Jadwal Semifinal Liga Champions | Ajax Vs Tottenham & Barcelona Vs Liverpool! City Tersingkir Tragis

"Sesuai dengan Berita acara hasil penghitungan suara, logistik pemilu yang didistribusikan PPS desa Setuntung menuju PPK Belitang dengan jumlah 7 TPS sebanyak 35 kotak suara dan perlengkapan lainnya dalam keadaan lengkap," ujar Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi, Kamis (18/4).

Selama proses pendistribusian logistik pemilu diakuinya tidak ditemukan kendala serta berjalan dengan lancar, aman, tertib dan saling bersinergitas antara Polsek, Koramil dengan petugas PPS.

"Kami telah memploting personel untuk memberikan pengamanan, pengawalan seluruh tahapan pemilu 2019 agar berjalan aman dan lancar sesuai harapan bersama," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved