Raditya Dika, YouTuber Harus Melihat Trend

Melihat konten yang sangat menarik bagi YouTuber menjadi pilihan yang harus diperhatikan setiap saat dengan program yang menarik.

Raditya Dika, YouTuber Harus Melihat Trend
TRIBUNNEWS.COM
Pemain film Raditya Dika saat menghadiri acara konferensi pers film Single di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015) 

Raditya Dika, YouTuber Harus Melihat Trend

PONTIANAK - Melihat konten yang sangat menarik bagi YouTuber menjadi pilihan yang harus diperhatikan setiap saat dengan program yang menarik.

Banyaknya subscribers dalam sebuah channel YouTube tentu tidak lepas dari konten yang disajikan. Karena itu seorang YouTuber harus terus mengasah kreativitasnya untuk menciptakan konten-konten yang menarik.

Dikutip dari majalah C&R, menyebutkan bahwa satu diantara artis ternama Raditya Dika melihat begitu banyak konten kreatif yang bisa dilihat bagi semua YouTuber untuk menarik perhatian.

Baca: Boleh Nyoblos Tanpa Undangan, Warga Bisa Gunakan e-KTP

Baca: Jadwal MotoGP 2019 Setelah MotoGP Americas 2019, MotoGP Jerez Spanyol Live Trans7 Jam 19.00

Baca: RAMALAN ZODIAK Kesehatan Senin 15 April 2019, Latih Pernafasan Pisces, Makanan Sehat bagi Gemini

Ia menyebutkan, tentunya dibutuhkan kejelian dalam melihat situasi yang terjadi di lapangan. Dengan begitu ia mengatakan bisa memahami apa yang sedang disukai oleh masyarakat.

Yang kemudian kita aktualisasikan dalam konten yang kita buat. Untuk saat ini misalnya sedang trending konten pura-pura jadi miskin, seperti yang dibuat oleh Baim Wong. Hal itu menunjukkan bahwa saat ini orang-orang memang sedang suka tontonan seperti itu. Mereka mungkin bosan dengan tontonan yang memamerkan kemewahan dan macam-macam.

Lalu ada juga konten Mak Beti jadi tukang warung atau ada sosok terkenal yang jadi tukang ojek.

Intinya tema-tema prank seperti ini cukup menarik untuk saat ini. Sehingga bisa dijadikan pilihan untuk tema pembuatan konten, agar banyak dilihat.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved