Pemilu 2019

Jelang Pemilu, Polsek Belitang Jalin Kemitraan dan Sinergitas Antara 3 Pilar

Dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Belitang, maka Polsek Belitang berupaya untuk menjalin kemitraan

Jelang Pemilu, Polsek Belitang Jalin Kemitraan dan Sinergitas Antara 3 Pilar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Pertemuan Sekcam Jaluk, Danramil Peltu Jamal, Kapolsek yang diwakili Bripka Erik, Ketua Panwascam Heriyadi, Ketua PPK Klaudius, Kanit Reskrim Bripka Sugito Tarihoran, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry saling koordinasi dan berbagi informasi demi mewujudkan pelaksanaan pemilu aman, selasa (9/4) 

SEKADAU - Dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Belitang, maka Polsek Belitang berupaya untuk menjalin kemitraan dan soliditas 3 pilar.

Satu diantaranya dengan pertemuan Sekcam Jaluk, Danramil Peltu Jamal, Kapolsek yang diwakili Bripka Erik, Ketua Panwascam Heriyadi, Ketua PPK Klaudius, Kanit Reskrim Bripka Sugito Tarihoran, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry saling koordinasi dan berbagi informasi demi mewujudkan pelaksanaan pemilu aman, damai dan lancar di Kecamatan Belitang, diiruang sekretariat PPK Belitang, selasa (9/4).

Pada kesempatan kali ini Klaudius selaku Ketua PPK Belitang menjelaskan mekanisme pendistribusian logistik dari KPU Kabupaten Sekadau menuju PPK Belitang kemudian ke PPS.

Baca: Live Streaming Persebaya Vs Arema FC Final Piala Presiden 2019, Siaran Langsung Indosiar Jam 15.30

Baca: Norsan Akan Lakukan Pendekatan ke Masyarakat Cegah Dampak Sosial dari Operasional Tambang

Baca: Sat Binmas Polres Landak Anjangsana ke Tokoh Masyarakat, Ajak Jaga Kamtibmas Dalam Pemilu

"Untuk sementara sesuai jadwal pendistribusian logistik dari KPU menuju PPK Belitang pada tanggal 14 April 2019, dan dibutuhkan kerjasama dari pihak keamanan untuk membantu pengamanan serta pengawalan logistik," ujarnya.

Sementara itu, Bripka Erik yang mewakili Kapolsek juga menambahkan bahwa Polri akan melakukan sinergitas dengan TNI dalam seluruh rangkaian kegiatan pengamanan pemilu 2019.

"TNI & Polri siap amankan jalannya pemilu sampai dengan hari pemilihan tanggal 17 April 2019 agar masyarakat dapat memberikan hak suara di TPS pada pileg dan pilpres di Kecamatan Belitang," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved