Batalyon Terima Ambulance dan Motor dari BRI

Kami juga sangat terbuka untuk membantu seluruh masyarakat yang ada disini jika ingin menggunakan ambulance ini

Batalyon Terima Ambulance dan Motor dari BRI
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Penyerahan bantuan mobil ambulance dan dua unit motor dari BRI ke Batalyon. 

Batalyon Terima Ambulance dan Motor dari BRI

KAPUAS HULU - Batalyon Infanteri Raider Khusus (Yonif RK) 644 Wls menerima bantuan berupa satu unit ambulan dan dua buah unit motor dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau, Selasa (9/4/2019). 

Penyerahan dilakukan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Putussibau Jalan Komyos Soedarso Yudo Utomo dan diterima lansung oleh Danyonif RK 644 Wls Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro. 

Dalam sambutannya, Danyonif RK 644 Wls Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro sangat mengapresiasi bantuan mobil ambulance dan motor yang diberikan BRI Putussibau. "Bantuan ini tentu sangat berguna bagi kami, terutama bagi prajurit dan keluarga kami disini," ujarnya.

Danyon menjelaskan, di markasnya ini terdapat 800 prajurit dan 300 keluarga TNI. Tentunya dengan bantuan mobil ambulance yang diberikan ini sangat berguna terhadap pelayanan kesehatan bagi mereka, begitu juga untuk melayani kesehatan masyarakat sekitarnya. 

"Kami juga sangat terbuka untuk membantu seluruh masyarakat yang ada disini jika ingin menggunakan ambulance ini," ucapnya. 

Baca: Maknai Momentum Isra Miraj, Abdullah Ajak untuk Terus Memperbaiki Diri

Baca: Pengawas TPS di Kalbar Akhirnya Terpenuhi Dengan Berdayakan Staff Panwascam

Maka untuk itu kata Danyon, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan ini,tentunya pihaknya akan merawat ambulance ini sehingga bisa digunakan dalam waktu lama.

"Semoga BRI Putussibau kedepannya makin sukses," tuturnya. 

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Putussibau Yudo Utomo mengatakan, pemberian bantuan ini tak lain ialah ingin mengsuppor instansi yang ada di Pemkab Kapuas Hulu untuk melayani masyarakat. 

"Karena semangat kami sebagai BUMN, sesuai tagline hasil untuk negeri. Sehingga apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya. 

Yudo pun berharap bantuan yang diberikan kepada Yonif RK 644 Wls ini dapat mensuppor kinerja dalam melayani masyarakat.

 "Kami ini tidak hanya untuk menghasilkan laba, tapi kami juga membantu melayani masyarakat. Mudah-mudahan hubungan baik ini terus terjalin dan terus bersinergi," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved