Berita Video

VIDEO: Alpukat Goyang dan Jeruk Pontianak Yang Hitz di Hypermart

Penawaran terbaik tidak terlepas dari beragam varian buah lokal yang didatangkan langsung dari berbagai daerah

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Maskartini

VIDEO: Alpukat Goyang dan Jeruk Pontianak Yang Hitz di Hypermart

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Division Manager Fresh Hypermart, John Endri kembali menyemarakkan penawaran buah-buahan terbaik yang disediakan di Hypermart Ayani Megamall jalan Jend Ahmad Yani, Kamis (4/4/2019).

Penawaran terbaik tidak terlepas dari beragam varian buah lokal yang didatangkan langsung dari berbagai daerah seperti Alpukat Mentega dengan icon menariknya yaitu "Alpukat Goyang" yang berasal dari Purbolinggo.

Selain Alpukat Goyang, dari Kota Pontianak juga turut menghadirkan produk unggulan lokal yaitu Jeruk Pontianak dan beragam buah lainnya seperti Anggur segar, Jambu Kristal, Apel, Pir, Semangka dan banyak lagi lainnya.

"Kita berani jamin dengan kualitas yang kita berikan kepada setiap konsumen. Jika barang yang sudah dibeli tidak bagus kita akan jamin kembalikan uang untuk konsumen," ujar Jhon sambil menawarkan buah unggulan di Hypermart kepada para konsumen.

Baca: VIDEO: Alpukat Goyang Guncang Pembeli Hypermart, Buruan Harga Diskon Hingga Minggu

Baca: LINE UP Kalteng Putra Vs Arema FC Semifinal Leg II Piala Presiden 2019 Live Indosiar Jam 19.00 WIB

Baca: TERPOPULER - Pembobolan Brankas, Prediksi Kalteng Putra Vs Arema FC, hingga FPI Kalbar Angkat Bicara

Dengan hadirnya icon tersebut, peningkatan penjualan juga turut dirasakan Hypermart Pontianak. Banyak masyarakat yang membeli dengan harga yang sangat terjangkau serta kualitas terbaik.

"Sampai saat ini, sudah lima ton yang habis terjual dari bulan Maret lalu. Kita juga datangkan stok terbaru dengan kualitas super yang sama dan dijamin tidak akan mengecewakan pelanggan," ujarnya.

Salah satu konsumen yang memilih buah-buahan juga sempat bertanya bagaimana cara memilih buah yang bagus dan masih segar. Sambil memilih, John menjelaskan bahwa pemilihan buah yang baik bisa dilihat dari tekstur buah dan biji.

"Kenapa kita buat icon alpukat goyang, itu menjadi salah satu syarat bahwa buah kita memiliki kualitas terbaik karena biji buah yang matang akan terlepas dari daging buahnya dan tidak menempel," imbuhnya pada konsumen.

lanjutnya, ia juga menyampaikan bagaimana mengetahui apakah biji buah menempel atau tidak, tanpa memotong buahnya lebih dulu? Goyangkan saja buahnya, jika biji buah tidak menempel biasanya akan terdengar bunyi biji di dalam buahnya. Selain itu buah matang juga akan terasa lebih ringan dibanding yang masih mentah, tambahnya.

Untuk harga, penawaran terbaik lagi diberikan Hypermart mulai hari Jumat-Minggu (5-7) dengan penawaran Rp 3.090 per 100 gram dari harga normal Rp 4.990 per 100 gram.

Tak terlepas dari buah lokal, Jeruk Pontianak dengan kualitas unggulan yang tidak kalah saing juga memberikan penawaran harga terbaik berkisar Rp 1.190 per 100 gram.

"Untuk jeruk sendiri kita datangkan dalam Minggu ini itu berkisar 1,5 ton, Jeruk ini merupakan jeruk lokal khas Kalbar yang harganya juga tidak jauh berbeda seperti dipasaran dan pastinya tetap buah pilihan yang terbaik,"sebut John.

Bagi para konsumen, Hypermart juga menawarkan program Purchase with purchase (PWP) atau pembelian dengan pembelian. Syaratnya hanya dengan berbelanja produk apa saja minimal Rp 100.000 dan dapatkan produk dari tiga menu pilihan seperti minyak makan Rose Brand 2 liter, Biore Body Foam Pimpinan 600 ml, dan Philips LED 8W dengan penawaran harga dari harga normal.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved