Advertorial

17 April Coblos Angeline Fremalco Dapil 5 Landak Nomor Urut 3

tak henti-henti saya mengajak masyarakat untuk memilih Jokowi, pemimpin yang sudah terbukti memiliki hasil kerja nyata dan merakyat.

17 April Coblos Angeline Fremalco Dapil 5 Landak Nomor Urut 3
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Angeline Fremalco 

17 April Coblos Angeline Fremalco Dapil 5 Landak Nomor Urut 3

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Kalbar, Angeline Fremalco memantapkan diri untuk maju dikursi legislatif tingkat provinsi dari Dapil Kabupaten Landak.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga ini pun merupakan Dewan Pengurus Daerah Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Kalimantan Barat Periode 2017-2022.

Pemilu Serentak 2019 mencatat sejarah baru dalam perjalanan pesta demokrasi di Indonesia. Oleh sebab itu, rakyat harus menyambut pesta demokrasi itu dengan kegembiraan, antusiasme yang tinggi, serta kedewasaan politik yang matang.

Baca: Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Ikut Kampanye Pemilu Damai

Baca: Horee Gaji Naik, Satuan Kerja PNS Padati Ruang Pelayanan KPPN Pontianak

"Saya mengajak masyarakat untuk cerdas dalam menggunakan hak pilihnya. Tentu saya di sini merekomendasikan kepada masyarakat di Kabupaten Landak dari yang tua hingga yang muda (pemilih pemula) untuk memilih saya, memilih kami para kader PDI Perjuangan. Dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan RI satu paket PDI Perjuangan," kata Angeline Fremalco.

"Untuk Presiden, tak henti-henti saya mengajak masyarakat untuk memilih Jokowi, pemimpin yang sudah terbukti memiliki hasil kerja nyata dan merakyat. Jangan sampai golput, jangan biarkan uang membeli hak suara Anda, karena suara kita bisa menjadi pahlawan untuk negeri tercinta ini. Jadilah pemilih cerdas," timpal Angeline. (*)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved