Hadiri Musdat V DAD Kota Pontianak, Ini Harapan dan Pesan Edi Kamtono

Hal itu untuk meningkatkan interaksi, agar dapat saling berkomunikasi, bertukar informasi dan lain sebagainya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ BELLA
Wali kota Pontianak , Edi Kamtono saat menghadiri Musdat V DAD Kota Pontianak. 

Hadiri Musdat V DAD Kota Pontianak, Ini Harapan dan Pesan Edi Kamtono 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono turut mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Adat (Musdat) V Dewan Adat Dayak Kota Pontianak di Hotel Kartika pada Sabtu (9/3/2019).

Melalui sambutannya saat hadir dalam pembukaan, Edi menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut untuk kemajuan budaya terutama pada khususnya warga masyarakat Dayak yang ada di Kota Pontianak.

“Kita ketahui Kota Pontianak ini sebagai ibu kota provinsi luasnya dengan 118,7 km2, dibelah Sungai Kapuas dan penduduknya sangat heterogen. Sebagai ibukota provinsi, dihuni oleh berbagai macam suku bangsa dari pulau-pulau yang ada di Indonesia. Ini menunjukan bahwa kita adalah suku yang beragam bahasa dan budaya adat-istiadat tentunya,” ungkap Edi.

Baca: Penyakit Tak Menular Rentan Berakibat Kematian, Mahyudin Minta Warga Lakukan Pemeriksaan

Sejak dilantik sebagai walikota bersama Bahsan, selama pelaksanaan Pilkada ia merasakan sendiri bagaimana pemilu dapat berjalan aman, lancar.

“Amanah yang dipercayakan warga Kota Pontianak terhadap saya dan akan kita jalankan semaksimal mungkin untuk menggapai kesejahteraan masyarakat Kota Pontianak,” jelas Edi.

Baginya, warga kota Pontianak berwawasan lingkungan yang cerdas dan bermartabat, dengan ciri khasnya dilewati garis khatulistiwa, persis di tempat Tugu Khatulistiwa berada.

Oleh karena itu ia ingin menciptakan kota yang sejuk dengan memperbanyak pohon dan membuat ruang terbuka yang bisa untuk interaksi sesama warga kota Pontianak.

Hal itu untuk meningkatkan interaksi, agar dapat saling berkomunikasi, bertukar informasi dan lain sebagainya.

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved