RSUD Dr Agoesdjam Siap Tangani Pasien DBD

"Kita siap 'fight', kita akan berikan pelayanan terbaik kita untuk pasien DBD. Kita akan layani terus jika memang terjadi peningkatan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD Dr Agoesdjam Ketapang, Dr. Feria Kowira, MM. Saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (21/02). -- 

RSUD Dr Agoesdjam Siap Tangani Pasien DBD

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Agoesdjam Ketapang, melalui Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan, Dr. Feria Kowira, MM mengatakan bahwa pihaknya sangat siap dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pasien Demam Berdarah Dengue (DBD) yang dirawat di RSUD Dr Agoesdjam Ketapang.

Feria saat ditemui Tribun diruangannya, Kamis (21/02/2019) juga memastikan bahwa ketersediaan ruangan bagi pasien khususnya bagi penderita penyakit DBD saat ini juga tersedia.

Baca: Serius Tangani DBD, Dinkes Sudah Instruksi Petugas Puskesmas dan Surati Dinas Pendidikan

Baca: Kasus DBD Tertinggi, Wabup Suprapto Sudah Minta Untuk Dilakukan Fogging

Baca: 4 Diantara 186 Kasus DBD di Ketapang Meninggal Dunia

"Kita siap 'fight', kita akan berikan pelayanan terbaik kita untuk pasien DBD. Kita akan layani terus jika memang terjadi peningkatan jumlah pasien," tegas Feria.

Selain kesiapan ruangan, Feria juga telah memastikan bahwa ketersediaan obat-obatan di RSUD Agoesdjam dalam menangani berbagai macam penyakit, khususnya penderita pasien DBD juga telah siap tersedia.

"Karena kita RSUD jadi bagaimanapun wajib kita tangani dengan baik dan maksimal," terang Dr. Feria

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved