Launching Pembacaan Meter Air Pelanggan Berbasis Android, Ini Harapan DPRD Sanggau

Akan tetapi disisi lain, apakah di beberapa Kecamatan yang ada PDAM nya bisa dilakukan atau tidak

Launching Pembacaan Meter Air Pelanggan Berbasis Android, Ini Harapan DPRD Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Sekretaris Komisi A DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus SPd SD 

Launching Pembacaan Meter Air Pelanggan Berbasis Android, Ini Harapan DPRD Sanggau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sekretaris Komisi A DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus SPd SD menyambut baik dengan dilanchingnya pembacaan meter air pelanggan PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau dengan digitalisasi berbasis android, karena kita memang mengharapkan adanya trobosan dan inovasi yang dilakukan.

“Sehingga bisa meningkatkan pendaptan PDAM. Akan tetapi disisi lain, apakah di beberapa Kecamatan yang ada PDAM nya bisa dilakukan atau tidak, ” katanya, Rabu (20/2/2019).

Baca: Hari ke Enam Banjir di Landak, Ini Logistik Yang Masih Dibutuhkan

Selain itu, lanjut Politisi PDI Perjuangan Sanggau itu, yang terpenting juga bagaimana PDAM bisa membenah diri, terutama soal jaringan air di beberapa Kecamatan yang masih perlu harus diperbaiki.

“Jika jaringan air kepada pelanggan tidak kita benahi dengan baik, maka sia-sia juga adanya aplikasi berbasis android itu. karena yang diharapkan warga agar PDAM ini menciptakan air yang bersih, bukan yang keruh, ” tegasnya.

Dengan kualitas air yang baik dan lancar, maka masyarakat akan antusias untuk membayar tagihan PDAM.

Untuk itulah, Kocan sapaan akrabnya meminta kepada Direktur PDAM yang baru, agar hal-hal yang dulunya belum maksimal dilakukan, kedepanya tolong diperbaiki.

“Pertama, bagaimana air yang layak atau bersih. Karena selama ini Pemerintah sudah memberikan bantuan anggaran kepada PDAM, dengan harapan supaya bisa maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat, ”pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved