Gelar Silaturahmi, PSSI Sambas Rumus Julukan Untuk Gabsis

Pengurus cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sambas menggelar silaturahmi bersama pengurus dan anggota senior PSSI

Gelar Silaturahmi, PSSI Sambas Rumus Julukan Untuk Gabsis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Foto kegiatan Silaturahmi PSSI Kabupaten Sambas, di Kantin Bedar, Jum'at (15/2/2019). 

Gelar Silaturahmi, PSSI Sambas Rumus Julukan Untuk Gabsis

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Pengurus cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sambas menggelar silaturahmi bersama pengurus dan anggota senior PSSI Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan silaturahmi di Kantin Bedar tersebut, Ketua PSSI Kabupaten Sambas Eko Suprihatino mengatakan pertemuan itu untuk mendiskusikan perkembangan dan rencana sepakbola Sambas kedepan.

"Ini adalah pertemuan untuk silaturahmi dan sekaligus untuk berdiskusi mengenai Sepakbola yang ada di Sambas," ujarnya, Jum'at (15/2/2019) malam.

Baca: Polsek Beserta Bhayangkari Nanga Mahap Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Baca: RAMALAN ZODIAK Minggu (17/2), Awal Baru Bagi Libra dan Kenangan Lalu Muncul Kembali Virgo!

Baca: Tatap Muka Bersama Masyarakat, Kapolres Sintang Sampaikan Bahaya Hoaks di Medsos

Ia mengatakan, salah satu poin yang didiskusikan dalam kesempatan itu adalah mengenai julukan untuk Tim sepakbola Sambas.

Sebagaimana diketahui, selama ini Tim sepakbola Sambas dikenal dengan sebutan Gabsis Sambas. Namun masih belum memiliki julukan tetap yang bisa menjadi ciri khas klub.

"Saat ini kita belum memiliki julukan, untuk itu kita ingin menyepakati sebuah nama untuk menjadi slogan dan julukan kita," ungkapnya.

"Selama ini memang ada beberapa nama, seperti Laskar Muare Ulakan, laskar Bantilan dan beberapa lagi yang lainnya. Tapi itu akan kita diskusikan lagi, karena berkaitan juga dengan sejarah klub dan daerah," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir para pengurus PSSI Kabupaten Sambas, tidak hanya itu para senior yang pernah membela Gabsis juga turut hadir.

Dan juga hadir tamu istimewa dari Keraton Alwazkhubillah Sambas, Yang Mulia Pangeran Ratu Muhammad Tarhan.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved