Citizen Reporter

Beragam Kuliner Pontianak di Parkiran A Yani Megamal Pontianak

Khusus tahun ini dirangkai dengan Khatulistiwa Jazz dan Pameran Dekranasda. Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini bisa kian menambah semarak

Beragam Kuliner Pontianak di Parkiran A Yani Megamal Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
  Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono membuka acara Pontianak Food Festival 2019. 

Citizen Reporter
Humas Pemkot Pontianak, Maulana Yusuf 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berbagai ragam kuliner khas Kota Pontianak menjadi daya tarik pengunjung pada Pontianak Food Festival 2019 di pelataran parkir A Yani Mega Mal Pontianak, Jumat (8/2).

Even tahunan yang digelar menjelang perayaan Cap Go Meh ini secara resmi dibuka Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Berbeda dengan tahun lalu, Pontianak Food Festival ini juga dirangkaikan dengan Khatulistiwa Jazz dan Pameran Dekranasda. Festival ini berlangsung mulai tanggal 8 hingga 13 Februari 2019.

Edi menjelaskan, festival kuliner ini merupakan kegiatan ekonomi kreatif (ekraf) yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak bekerjasama dengan pengusaha kuliner.

Baca: Merasa Kehilangan, Edi Kamtono Anggap Ishaq Saleh Sebagai Orangtua Angkat

Baca: Ini Pesan Ishaq Saleh Semasa Hidupnya Yang Selalu di Kenang Oscar Primadi

Festival ini sebagai wadah pelaku usaha kuliner untuk menampilkan berbagai menu kuliner andalannya supaya lebih dikenal luas oleh masyarakat.

“Khusus tahun ini dirangkai dengan Khatulistiwa Jazz dan Pameran Dekranasda. Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini bisa kian menambah semarak,” ujarnya.

Pontianak Food Festival ini menjadi agenda tetap. Sasarannya tidak hanya bagi warga Pontianak saja, melainkan juga masyarakat luar Pontianak yang datang berkunjung untuk menikmati kuliner khas Pontianak yang ada di festival ini.

Pontianak Food Festival ini kan suatu kegiatan ekonomi kreatif yang digelar bekerja sama dengan pengusaha kuliner untuk menampilkan menu kulinernya supaya bisa dikenal luas oleh masyarakat.

Ini menjadi agenda tetap, tidak hanya bagi warga Pontianak, namun juga bagi masyarakat luar Pontianak yang datang berkunjung untuk menikmati kuliner khas Pontianak yang ada di Festival ini.

Baca: Usai Dimandikan di RS Sudarso Jenazah H Ishaq Saleh Dibawa ke Kediamannya

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved