Razia Gabungan

BREAKING NEWS - Karyawan Minimarket Waralaba Terobos Razia Gabungan

Karyawan minimarket waralabba yang berdinas di kawasan Ayani 2 itu, lupa membawa STNK sepeda motornya dan ia pun mengaku sedang buru-buru karena

BREAKING NEWS - Karyawan Minimarket Waralaba Terobos Razia Gabungan
TRIBUNPONTIANAK/HDI
Suasana razia gabungan Satlantas Polresta Pontianak dan Dishub Kota Pontianak di Jl Rahadi Oesman Pontianak, Kamis (31/1/2019). 

BREAKING NEWS - Karyawan Minimarket Waralaba Terobos Razia Gabungan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, TRIBUN - Ada kejadian menarik saat di gelarnya razia gabungan dari Satlantas Polresta Pontianak dan petugas Dinas Perhubungan kota Pontianak pada Kamis (31/1/2019) pagi di jalan Rahadi Oesman Pontianak.

Kejadian menariknya yakni satu orang pemuda yang di ketahui merupakan karyawan minimarket waralabba berupaya terobos razia menggunakan sepeda motor Suzuki Satria F 150 dengan memacu kecepatan tinggi.

Namun pemuda asal Bengkayang itu akhirnya berhasil dicegat dan diberikan sanksi tilang oleh anggota Satlantas Polresta Pontianak.

Baca: Fogging Kurang Efektif, Ikan Cupang Jadi Andalan Cegah Wabah DBD, Kok Bisa?

Baca: Petani Sawit Ngeluh, Harga Kelapa Sawit Anjlok

Baca: Kawanan Buaya Raksasa Siap Menerkam, Warga Tak Takut Lintasi Jembatan Lapuk dan Bocor

Diketahui karyawan minimarket Waralabba yang berdinas di kawasan Ayani 2 itu, lupa membawa STNK sepeda motornya dan ia pun mengaku sedang buru-buru karena akan ada meeting di kantor cabang yang berada di Kecamatan Pontianak Timur.

Selain itu kejadian menariknya, seorang pria yang di ketahui berstatuskan PNS Pemkot‎ Pontianak komplain saat di kenakan saksi tilang oleh Polantas.

Seperti terjadi perdebatan antara PNS tersebut dengan anggota Polantas Polresta Pontianak, kepada petugas PNS berinsial A tersebut mengaku surat kendaraannya hilang beberapa hari yang lalu.

Namun saat di minta tanda bukti surat keterangan hilang, A menuturkan dirinya tak sempat mengurusnya dan kejadiannya sudah beberapa hari yang lalu, akhirnya ia pun terpaksa menerima sanksi tilang tersebut. (*)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rihard Nelson Silaban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved