Kader PMII Kunjungi Taman Rajati Flower

Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Ashabul Kahfi kunjungi Taman Rajati Flower

Kader PMII Kunjungi Taman Rajati Flower
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Ashabul Kahfi saat berfoto di Taman Rajati Flower, Desa Rasau Jaya 3, Kecamatan Rasau Jaya, Kubu Raya, Rabu (23/1/2019). 

Kader PMII Kunjungi Taman Rajati Flower

Citizen Reporter Kader PMII IAIN Pontianak, Nurhasanah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Ashabul Kahfi kunjungi Taman Rajati Flower, Desa Rasau Jaya 3, Kecamatan Rasau Jaya, Kubu Raya, Rabu (23/1/2019).

Baca: MAXstream dan Astro Hadirkan Konten Orisinal “Nawangsih”, Serial Drama Horror Garapan Melly Goeslow

Baca: Bangga Jadi Petani Jamur, Elisabet Ungkap Rahasia Ilmu yang Diperolehnya

Baca: TERPOPULER - ILC TVOne LIVE Hingga Calon Penumpang WingsAir Ngamuk

Desain taman yang memukau, banyaknya bunga yang pelihara tentu menjadi daya tarik bagi kader-kader PMII Ashabul Kahfi tersendiri untuk berfoto ria mengabadikan momen bahagia dan juga instagramable pastinya.

Ketua Komisariat Ashabul Kahfi PMII Pontianak, Amira Sukma Tristyana mengatakan dirinya sudah lama merencanakan kunjungan ini.

"Saya memang sudah lama merencanakan kunjungan di objek wisata baru ini, yakni Taman Rajati Flower di Rasau Jaya 3, Kubu Raya. Berhubung kader-kader Ashabul Kahfi sudah menyelesaikan UAS mereka, jadi rencana kegiatan kunjungan di taman ini sudah terealisasi," ujarnya.

Amira menngungkapkan kunjungan ini juga untik refreshing rekan-rekan  yang telah menyeledaikan UAS dan tugas kampus.

"Selesai kunjungan kami mengadakan diskusi kecil-kecilan untuk komisariat kedepannya itu gimana. Jadi kami tidak hanya kunjungan dan berhappy ria tapi diselingi dengan diskusi pertama dikepengurusan komisariat saya yang selalu dipantau oleh demisioner pengurus komsat sebelumnya," paparnya.

Amira juga menambahkan ada baiknya jika diadakan kunjungan kemanapun itu harus diselingi dengan diskusi atau kajian. Selain mempererat tali silaturahmi diantara kader-kader juga merefresh kader dari penatnya tugas dari kampus.

Selain itu, lanjut Amira bukan hanya kader-kader Ashabul Kahfi yang ikut serta dalam kegiatan ini, tapi ada juga kader-kader dari IAIN Pontianak.

Kader PMII IAIN Pontianak, Maya mengatakan sangat senang bisa berkumpul dengan kader Ahsabul Kahfi.

"Disini kami sangat senang bisa berkumpul dan diskusi dengan kader Ashabul Kahfi. Ketua komisariat, sahabat amira membolehkan kader dari manapun untuk ikut serta di dalam diskusi kecil-kecilan mereka," terangnya.

Mata menegaskan sahabat amira tidak hanya mengayomi kader-kader Ashabul Kahfi saja, bahkan diluar Komisariat Ashabul Kahfi pun sahabat amira tetap mengayomi.

"Apalagi setelah kami datang kami datang ke taman tersebut kami bertemu seorang bule yang merupakan anggota PMII dari universitas Tanjungpura ekonomi dan bisnis bernama Muhammad Razikou. Menambah  kesenangan para kader-kader PMII," pungkasnya.

Yuk Follow Instagram Tribun Pontianak

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved