Berita Video

Gelar Doa Bersama dan Acara Hiburan, Gusti Ramlana Akan Akomodir Semua

Gusti Ramlana menjelaskan bahwa penyelenggaraan acara hiburan setelah di lakukannya Doa bersama dan Zikir, bertujuan untuk membangun optimisme

Laporan wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2108 ke 2019, Pemerintah Kabupaten Mempawah akan melaksanakan kegiatan Doa bersama, yang kemudian akan di lanjutkan dengan acara hiburan, Senin (31/12/2018).

Kegiatan ini di laksanakan di Pentas Pergantian Tahun, yang terletak di jalan GM Taufik, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, didepan Bank Kalbar, dan akan di mulai pada pukul 20.00 WIB.

Baca: Hut Satpam ke 38, Satbinmas Polres Mempawah bersama Satpam Bagikan Bunga ke Pengguna Jalan

Baca: Malam Pergantian Tahun, Mempawah Siang Hingga Malam Diprediksi Cerah Berawan

"Nanti kita akan laksanakan zikir dan doa di atas panggung, setelah itu barulah kita laksanakan hiburan untuk masyarakat, dengan maksud bahwa Pada moment ini kita gunakan untuk dalam jumlah yang banyak untuk berdoa,"kata Bupati Mempawah Gusti Ramlana, Senin (31/12/2018).

Gusti Ramlana menjelaskan bahwa penyelenggaraan acara hiburan setelah di lakukannya Doa bersama dan Zikir, bertujuan untuk membangun optimisme masyarakat dalam rangka menyambut 2019.

"Oleh semua itu, semua hal berusaha kita fikirkan dan akomodir untuk kepentingan - kepentingan dalam kehidupan kita di dunia ini,"ujarnya.

Iapun mengharapkan kepada seluruh masyarakat Mempawah untuk menyelenggarakan malam pergantian tahun ini dengan penuh khidmat.

"Jangan lupa kita berdoa, semoga di tahun yang akan datang akan lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya,"ajak Ramlana.

Pada kesempatan ini, Ramlana pun mengajak seluruh masyarakat Mempawah untuk mendoakan para korban Tsunami di Banten dan Lampung.

"Mari kita doakan, para Almarhum dan Almarhumah, dapat di terima di sisi Allah SWT, dan juga pada keluarga yang saat ini, menjadi korban sakit dan korban harta benda, kita harapkan semoga Allah memberikan jalan yang terbaik, untuk dapat hidup lebih layak lagi dalam kehidupan,"tutur Ramlana.

"Tebarkan kebaikan, karena sebaik - baiknya manusia itu, apabila ia dapat bermanfaat untuk orang lain, dan jagalah kondisi keamanan, ketertiban, kerukunan, kedamaian, itu dapat kita pelihara dengan sebaik - baiknya,"imbuh Ramlana ajak masyarakat.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved