Sambut Pagi Dengan Secangkir Kopi Hitam di Kedai Kopi Tarik Sintang

Bagi sebagian masyarakat, terutama bagi kaum pria dewasa menyeruput kopi di pagi hari adalah suatu kenikmatan yang hakiki

Sambut Pagi Dengan Secangkir Kopi Hitam di Kedai Kopi Tarik Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Secangkir kopi hitam di Kedai Kopi Tarik menyambut pagi yang cerah hari ini di Bumi Senentang atau Kabupaten Sintang, Jumat (28/12/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bagi sebagian masyarakat, terutama bagi kaum pria dewasa menyeruput kopi di pagi hari adalah suatu kenikmatan yang hakiki, apalagi ditambah dengan obrolan-obrolan hangat tentang berbagai hal menarik yang sedang terjadi.

Untuk menikmati suasana seperti ini, salah satu warung kopi di Kabupaten Sintang yang cocok untuk dikunjungi ialah Kedai Kopi Tarik. Tepatnya berada di Jalan Lintas Melawi, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang.

Seperti halnya pagi ini, cukup banyak pengunjung yang datang menyeruput kopi di pagi hari. Adapun menu andalan utama ialah kopi hitam.

Namun ada juga kopi tarik, teh tarik, kopi susu, dan lainnya, Jumat (28/12/2018) pagi.

Baca: Tim Putra Kemenkumham Juara NN Cup

Baca: Jelang Akhir Tahun, Polsek Kelam Permai Intensif Lakukan Giat Patroli

Jika anda ingin menambahkan dengan camilan ringan untuk mengisi perut yang kosong, ada keroket isi ubi, kue cake, bakwan, dan kue bingke. Itu semua sesuai selera, dan mana yang anda nilai lebih enak menemani secangkir kopi.

Namun dari beragam menu yang ditawarkan, rasa kopi hitam atau jika anda memesan sebut saja kopi O, jadi minuman favorit bagi para pengunjung yang datang. Terutama yang ingin menikmati rasa kopi yang original.

Ada rasa pahit yang berpadu dengan sedikit asam, kemudian rasa manis baru anda rasakan di ujung lidah. Apalagi ditambah dengan camilan keroket ubi yang gurih, dan dipadukan rasa manis dan asin isian ubi di dalamnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved