Jembatan Gantung Nanga Laar Diresmikan, Ini Pesan Bupati Jarot dan Kapolsek Kayan Hulu

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono mendampingi Bupati Sintang Jarot Winarno meresmikan Jembatan Gantung yang berada di Desa Nanga Laar

Jembatan Gantung Nanga Laar Diresmikan, Ini Pesan Bupati Jarot dan Kapolsek Kayan Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono mendampingi Bupati Sintang Jarot Winarno meresmikan Jembatan Gantung yang berada di Desa Nanga Laar, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang, Kamis (20/12/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono mendampingi Bupati Sintang Jarot Winarno meresmikan Jembatan Gantung yang berada di Desa Nanga Laar, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang, Kamis (20/12/2018) kemarin.

Hadir Forkopimcam Kayan Hulu, Kepala Desa Nanga Laar, dan masyarakat setempat. Peresmian jembatan gantung tersebut ditandai dengan pemotongan Pagar Ompong dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sintang.

Dalam Sambutannya, Jarot mengatakan bahwa dengan telah berfungsinya jembatan gantung ini diharapkan dapat mempermudah transportasi melalui jalur darat ke desa yang ada di perhuluan Sungai Tebidah.

Baca: Gelar Aksi Bela Muslim Uighur, Ini Tuntutan DPD IMM Kalbar

"Semoga jembatan gantung ini memberi banyakmanfaat untuk masyarakat, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempermudah akses baik kekota kabupaten ataupun sebaliknya," katanya.

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat jembatan gantung ini," tambahnya.

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono di tempat yang sama menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat desa Nanga Laar atas peresmian jembatan gantung tersebut.

"Saya ucapkan selamat kepada masyarakat, semoga jembatan gantung ini bisa menjadi pembuka keterisoliran bagi masyarakat yang ada di sini," jelasnya.

"Karena kita tahu dengan adanya jembatan gantung ini, masyarakat dari desa nanga laar, kerapuk jaya, riam muntik dan tanjung miru sekarang bisa ke kabupaten melalui jalur darat," katanya.

Selain itu, kapolsek juga tidak lupa memberikan imbauan terkait kamtibmas kepada hadirin yang hadir. Apalagi sebentar lagi akan menyambut natal dan tahun baru 2019. Tidak kalah penting Pemilu 2019.

"Saya juga berpesan kepada hadirin sekalian untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman, sejuk dan damai dalam pemilu 2019 nanti," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved