Adventorial

Tips Melakukan Perjalanan Saat Peak Season Natal dan Tahun Baru Bersama Garuda Indonesia

Hari Raya Natal dan Tahun Baru semakin dekat, tentunya banyak yang akan pergi berlibur. Dalam persiapan liburan, kini Anda tidak perlu pusing

Tips Melakukan Perjalanan Saat Peak Season Natal dan Tahun Baru Bersama Garuda Indonesia
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Perjalanan bersama Garuda Indonesia 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hari Raya Natal dan Tahun Baru semakin dekat, tentunya banyak yang akan pergi berlibur.

Dalam persiapan liburan, kini Anda tidak perlu pusing karena Garuda Indonesia memberikan banyak kemudahan dan fasilitas untuk kenyamanan liburan Anda bersama keluarga.

Kini Garuda Indonesia Group menghadirkan layanan kantor "One Stop Service" di kantor penjualan Garuda Indonesia di Pontianak yaitu di Jalan Rahadi Usman No. 8A dan Hotel Mercure.

Baca: Garuda Indonesia Maskapai Penerbangan Paling Tepat Waktu se-Asia Pasifik

Baca: Bangun Sinergitas dengan Media, KPU Sintang Pastikan Keterbukaan Informasi Pemilu

Baca: Sriwijaya Air Diambil Alih Garuda Indonesia, Dari Logo Seragam Hingga Jajaran Direksi Dibongkar

Dimana Anda dapat memesan tiket Garuda Indonesia maupun Citilink dan menikmati fasilitas city check-in, transaksi GarudaMiles serta Customer Service.

Namun jangan khawatir jika Anda tidak ada waktu untuk datang ke kantor penjualan. Garuda Indonesia Pontianak menyediakan layanan pemesanan melalui telpon di (0561) 741441 atau melalui WhatsApp Service di 08115741441.

Melalui layanan tersebut, Anda cukup melakukan pemesanan dan pembayaran melalui transfer. Petugas kami akan mengirimkan tiket Anda melalui WhatsApp. Berikut tips kami agar perjalanan Anda bersama Garuda Indonesia menjadi lebih nyaman & menyenangkan.

Saat Pemesanan Tiket

*Pastikan nama Anda telah ditulis sesuai dengan kartu identitas dan GarudaMiles Anda
*Laporkan nomor telepon yang mudah dihubungi, sehingga kami dapat menghubungi Anda jika ada perubahan pada jadwal penerbangan Anda.

*Untuk penumpang dengan kebutuhan khusus seperti ibu hamil, wajib melaporkan usia dan kondisi kehamilan kepada petugas Garuda Indonesia.

*Dalam kondisi kehamilan normal, usia kehamilan yang diperbolehkan untuk terbang adalah maksimal 36 minggu. Usia kehamilan 32-36 minggu diperlukan informasi medis dan persetujuan terbang.
*Pemesanan layanan khusus seperti kursi roda, vegetarian meal, pemesanan nomor tempat duduk dan lain-lain, dapat dilakukan saat pemesanan tiket.

Halaman
1234
Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved