Kapolresta Anwar Nasir Berikan Penghargaan dari Kempan RB ke 19 Anggota Yang Berprestasi

Diraihnya penghargaan oleh Polresta Pontianak sebagai ‎Penyelenggara Pelayanan Publik dengan predikat Baik.

Kapolresta Anwar Nasir Berikan Penghargaan dari Kempan RB ke 19 Anggota Yang Berprestasi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolresta Pontianak Kombes Pol M Anwar Nasir Berikan Penghargaan Kepada 19 Anggota Polri berprestasi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Diraihnya penghargaan oleh Polresta Pontianak sebagai ‎Penyelenggara Pelayanan Publik dengan predikat Baik.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol M Anwar Nasir memberikan penghargaan kepada 19 anggota yang berprestasi dalam rangka pembangunan Zona Integritas dilingkungan Polresta Pontianak pada Senin (17/12/2018)

Seperti Diketahui Polresta Pontianak Kota mendapatkan penghargaan dari Menpan-RB Rebublik Indonesia di Jakarta pada 10 Desember 2018 yang lalu dan ditetapkannya sebagai Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

Selain itu Polresta Pontianak Kota juga mendapatkan penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik dengan predikat Baik.

Baca: Penertiban Pasar, Loka POM Sanggau Amankan Ribuan Kemasan Kosmetik Ilegal

Dalam arahannya Kapolresta Pontianak Kombes Pol M Anwar Nasir mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu semangat dalam bekerja dan selalu berfikir bahwa bekerja adalah ibadah dan yang paling penting adalah kita bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai saat ini,Kedepan kita akan berusaha untuk mendapatkan penghargaan sebagai Wilayah Bebas Korupsi Birokrasi Melayani (WBBM),tentunya kita tidak bisa bekerja dengan biasa tetapi kita harus bekerja dengan luar biasa,"kata Kapolresta Pontianak

"Dengan prestasi yang kita capai saat ini,tentunya Negara juga akan memberikan tambahan penghasilan untuk kita semua," katanya.

Namun ia berharap kepada seluruh anggota untuk menjaga amanah dari dari Negara dan masyarakat ini jangan ada yang menghianati usaha dan kerja keras kita semua dengan tidak melakukan pelanggaran ataupun tindakan yang dapat mencoreng nama baik Polri dan menyakiti masyarakat.

Namun pada kesempatan yang sama orang nomor satu di Polresta Pontianak ini mengajak semua anggotanya untuk selalu bersyukur atas nikmat dari Allah swt yang telah kita terima saat ini.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang menerima penghargaan pagi ini atas dedikasinya hingga Polresta Pontianak Kota menerima penghargaan sebagai Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved