Harapan Masih Ada PSM Makassar, Tetap Semangat Pasukan Ramang

Pasukan Ramang sudah berjuang maksimal dilapangan. belum berbuah manis. Tetap semangat,

Harapan Masih Ada PSM Makassar, Tetap Semangat Pasukan Ramang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/KOLASE
PSM Makassar Vs Persija Jakarta 

Harapan Masih Ada PSM Makasar, Tetap Semangat Pasukan Ramang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - PSM Makassar harus puas berbagai angka saat bertandang melawan klub sepak bola Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). 

Hasil pertandingan tanpa gol itu membuat singgasana pemimpin klasemen yang diduduki klub sepak bola dengan sebutan Pasukan Ramang sebelum pekan 33 digelar, akhirnya direbut Persija Jakarta setelah menang melawan Bali United pada pertandingan sehari sebelumnya, Minggu  (2/12/2018) malam. 

PSM Makassar kini berada di posisi kedua dengan 58 poin, berselisih minus satu poin dengan Persija yang memimpin klasemen dengan 59 angka. 

Baca: Awal 2019, Avanza Besar Kemungkinan Disegarkan Dengan Beberapa Perubahan

Baca: Fraksi PDIP dan Demokrat Coba Hambat Pengesahan APBD 2019, Gubernur Sutarmidji Lakukan Ini

Kini peluang juara dimiliki Persija Jakarta, dengan catatan jika pada pertandingan terakhir berhasil menang maka otomatis angka persija tidak bisa dikejar.

Apalagi pertandingan terakhir Persija akan bermain di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Karno melawan Mitra Kukar yang berada pada peringkat 15. 

Peluang kecil, namun Manajeman PSM Makassar melalui akun twitternya, @PSM_Makassar, menuliskan hasil pertandingan 0-0 melawan Bhayangkara FC belum menutup peluang untuk merengkuh tropi juara Liga 1.

"Pasukan Ramang sudah berjuang maksimal dilapangan. belum berbuah manis. Tetap semangat," cuit akun resmi twitter @PSM_Makassar. 

PSM Makassar pada pekan terakhir Liga 1 Indonesia akan menghadapi PSMS Medan yang akan berlangsung di Andi Matallata Stadium pada Rabu (12/12/2018) mendatang.

Penulis: Rihard Nelson
Editor: Rihard Nelson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved