Arena of Valor

Sedang Berlangsung LIVE STREAMING Pertandingan AOV International Championship 2018

Pertandingan AIC 2018 minggu pertama telah selesai digelar pada 23-25 November 2018 di Gem Center, Vietnam.

Sedang Berlangsung LIVE STREAMING Pertandingan AOV International Championship 2018
GARENA INDONESIA
Arena of Valor International Championship 2018 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pertandingan AIC 2018 minggu pertama telah selesai digelar pada 23-25 November 2018 di Gem Center, Vietnam.

Dua belas tim terbaik akan melanjutkan permainan ke minggu kedua dan bertanding di Bangkok, Thailand pada 30 November hingga 2 Desember 2018.

Challengers dapat menyaksikan panasnya pertandingan antara tim-tim terkuat dunia ini melalui live streaming di link berikut aov.co.id/aic30nov, aov.co.id/aic1des, dan aov.co.id/aic2des.

Ke-12 tim yang berhasil mempertahankan tiket ke babak Group Stage di Thailand adalah ALPHA Red, Allegiance, Team Flash, Bazaar Gaming, AHQ e-Sports Club, J Team, Toyota Diamond Cobra, Nova Esports Eropa, Oh My God, OverClockers, Flash Wolves, dan Swing Phantom.

Dikutip BolaSport.com dari Garena Indonesia, berikut ini jadwal lengkap pertandingan Group Stage Thailand:

GARENA INDONESIA

SES Asli Enaaak yang mewakili Indonesia di ajang international AIC tahun ini harus rela tidak melanjutkan pertandingan ke Group Stage di Thailand karena kekalahannya melawan Allegiance dan ALPHA Red.

Jika dilihat dari pembagian grup, Indonesia memang berada dalam grup yang cukup sulit untuk dikalahkan mengingat Allegiance (Amerika Utara) merupakan tim yang sudah pernah bertanding di jajaran 8 besar pada AWC 2018.

Sementara itu, ALPHA Red dari Thailand juga sudah berpengalaman lebih jauh di turnamen internasional sebelumnya seperti AWC dan AIC.

GARENA INDONESIA

Selain SES Asli Enaaak, 3 tim lainnya yaitu Tamago, Nova Esports Amerika Selatan, dan XDEE Gaming juga tidak bisa melanjutkan perjuangan ke Thailand.

Informasi lebih lengkap mengenai AOV International Championship 2018 dapat kalian temukan di link berikut ini aov.co.id/aic.

Tetap ikuti serunya ajang AIC 2018 dan jadilah saksi dari pencarian tim AOV terbaik dunia.

Tautan resmi Arena Of Valor:

Editor: Rizky Zulham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved