Crolla Sempat Tawar Rematch Kepada Daud Yordan

Daud mengatakan, kemungkinan pihaknya baru mau menerima tawaran itu bila ada kepastian pertandingan digelar di luar Inggris atau di tempat netral

Crolla Sempat Tawar Rematch Kepada Daud Yordan
Screenshot Instagram@ant_crolla86
Petinju Indonesia asal Kalbar Daud Yordan (kiri) versus Anthony Crolla dalam pertarungan kelas ringan WBA di Manchester Arena, Inggris, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB. Daud dinyatakan kalah angka. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Petinju Inggris, Anthony Crolla sempat menawarkan pertandingan ulang (rematch) kepada Daud Yordan usai pertandingan keduanya dalam Partai WBA Final Eliminator di Manchester, Inggris beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan Daud Yordan saat ditemui di kediamannya di Sukadana, Kayong Utara, Rabu (21/11/2018).

Baca: Daud Yordan Ingin Bertemu Sutarmidji, Ternyata Ini Yang Ingin Disampaikannya!

Baca: Curahan Hati Daud Yordan Usai Kalah Bertarung Lawan Crolla di Inggris, Hidup Tak Selalu Lurus!

Meski Daud dinyatakan kalah dalam pertandingan tersebut, Ia dan manajemennya hingga saat ini belum memberikan kepastian kepada Crolla apakah akan menerima atau menolak tawaran tersebut.

"Tetapi indikasinya sih sebenarnya kita udah menolak karena kalau digelar tanding ulang di tempat yang sama, kejadiannya bisa kita prediksi lagi," ungkap Daud.

Daud mengatakan, kemungkinan pihaknya baru mau menerima tawaran itu bila ada kepastian pertandingan digelar di luar Inggris atau di tempat netral.

"Tapi semua karirnya Crolla itu tidak pernah dilakukan di luar Inggris, tidak pernah dilakukan di luar Manchester," imbuh Daud.

Daud mengungkapkan, Crolla saat ini berada di bawah naungan manajemen terkuat di dunia, yakni Matchroom Boxing.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved