Posting Foto Dicium Cowok Brondong, IIs Dahlia Kelahi dengan Netizen Ributkan Ajaran Agama

Netizen menilai apa yang dilakukan Iis Dahlia itu tak pantas. Karena pria di dalam foto itu bukanlah muhrim...

Posting Foto Dicium Cowok Brondong, IIs Dahlia Kelahi dengan Netizen Ributkan Ajaran Agama
Instagram @lambenyinyir
Iis Dahlia 

Ia malah menjawab berpikir positif aja biar lebih adem di dunia. 

Netizen lain yang melihat komentar IIs Dahlia sontak marah. 

Adu argumen pun terjadi antara IIs Dahlia dan Netizen. 

@opuar_: Aduh berasa dia yang maha kuasa deh, etikanya perlu di benerin belajar agama sono.

@icanfauzi11: Sayang yah ..hatinya tak secantik mukanya.

@dani.pedro.82: Apa mesti kita azanin rame2...??

@desserts__: stressedgw jg positif thinking kok. mungkin itu cowo lg cium pipi omnya..

@paspepa: namanya juga mabuk, mabuk agama kek mabuk alkohol kek otaknya ya kebalik.

@androphil3: walaupun anak kandung pose ciumannya jg jijay..mata dimeremin tangan di depan dada emaknya....anak sama emak ya cium tangan dong.

@francis_imelda: Emang agak aneh sih.. ibu siapa anak siapa ...haaaaa.

Halaman
1234
Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved