Gelar Operasi Zebra Polsek Pontianak Timur Amankan 6 Unit Sepeda Motor Dan 21 E Tilang

Dalam Rangka menekan kasus pelanggaran dan laka lantas diwilayah Pontianak Timur, serta keamanan keselamatan dan ketertiban di jalan raya

Gelar Operasi Zebra Polsek Pontianak Timur Amankan 6 Unit Sepeda Motor Dan 21 E Tilang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana Operasi Zebra Polsek Pontianak Timur, di jalan Yam Sabran depan Caffe Aldo Pontianak Timur, Kamis (7/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam Rangka menekan kasus pelanggaran dan laka lantas diwilayah Pontianak Timur, serta keamanan keselamatan dan ketertiban di jalan raya Telah dilaksanakan operasi zebra.

Selain kendaraan roda dua juga dilakukan pemeriksaan untuk kendaraan roda empat, kali ini Kegiatan operasi zebra dilaksanakan di jalan Yam Sabran depan Caffe Aldo Pontianak Timur, kamis (7/11/2018).

Adapun Pelaksanakan operasi zebra ini Kapolsek Pontianak Timur juga melibatkan unit Reskrim dan Intel Guna mengantisipasi terhadap kendaraan hasil kejahatan yang mungkin dapat dijumpai saat kegitan operasi berlangsung.

Baca: Yusril Jadi Lawyer Jokowi Maruf, Ini Penjelasan Soal Figur Yusril dari Mantan Mahasiswanya

Dari Hasil kegiatan Operasi Zebra ini Unit Lantas Pontianak Timur memberikan penilangan terhadap pelanggar sebanyak 21 E tilang, serta 6 Unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat surat diamankan dipolsek Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi zebra ini tetap kita laksanakan setiap hari dengan tempat yang berpindah -pindah dan waktu yang berbeda.

Ia juga mengingatkan agar para pengendara jangan takut untuk berhenti jika ada kegiatan operasi zebra.

"Tunjukkan saja surat-surat yg dimiliki kepada petugas, karena ini kegiatan ini untuk keselamatan kita bersama," ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk mempersiapkan surat - surat dan perlengkapan kendaraan jika ingin berpergian selama berlangsungnya kegiatan operasi zebra.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved