Ahdian Noor Jabat Ketua PSI DPW PSI Kalbar: Kita Solid

Ahdian Noor saat ini resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalbar menggantikan Ketua DPW

Ahdian Noor Jabat Ketua PSI DPW PSI Kalbar: Kita Solid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
DPW PSI Kalbar sambangi Kantor Tribun Pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Ahdian Noor saat ini resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalbar menggantikan Ketua DPW (PSI) Provinsi Kalbar sebelumnya pegang oleh Moch Sabi’in.

Terkait adanya pergantian kepengurusan dari DPW PSI Kalbar, Ahdian menjelaskan bahwa pergantian tersebut merupakan kebijakan dari DPP. Pergantian kepengurusan tersebut juga melibatkan seluruh pengurus di DPW.

“Tidak permasalah internal didalam internal kepengurusan PSI di Kalbar. PSI Kita Solid untuk mengejar terget pada pemilu 2019 mendatang,” ujarnya.

Baca: BEC Pontianak Ajak Ratusan Mahasiswa Menjadi Pengusaha Muda Sebelum Wisuda

Menurutnya persoalan pergantian kepengurusan merupakan hal yang biasa. Ahdian mengatakan hingga saat ini baik pengurus sekarang dan pengurus sebelumnya masih intens berkomunikasi. Terkait segala keputusan di DPW semua pengurus selalu terlibat.

“Tidak ada istilah otoriter, dalam suatu kepengurusan organisasi setiap unsur memiliki peran yang sama pentingnya dengan pimpinan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan saat ini tengah berkomitmen untuk terus mengejar target-terget yang telah dibebankan oleh DPP pada hari H pemungutan suara mendatang. Kita menyerukan sebagai partai baru kita akan lebih terbuka terhadap seluruh figur didalam PSI.

“Kita tidak akan menimbulkan satu tokoh, semua pengurus juga bisa dan mempunyai kesempatan yang sama menjadi bagian penting dari partai,” ujarnya.

Ia juga optimis dengan penerimaan masyarakat di kalbar terhadap PSI cukup besar, PSI di Kalbar akan mampu memberikan kontribusi suara bagi perolehan suara PSI secara nasional untuk lolos parlementary thershold.

“Didapil 1 Kalbar kita meyakini akan meraih kursi, untuk 4 persen suara nasional kita yakin karena itu merupakan target udah dikunci dan gak boleh turun,” pungkasnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved