Smart Woman

Ikut Ajang Modelling Tingkatkan Kemampuan Public Speaking

Hal itulah yang dirasa menjadi tantangan bagi Vinna, bagaimana dia mau tidak mau harus berani berbicara di depan umum.

Ikut Ajang Modelling Tingkatkan Kemampuan Public Speaking
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Vinna Piures 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mengikuti berbagai ajang modeling, Vinna Piures, akhirnya berani berbicara di depan umum dan punya mimpi ikut berpartisipasi dalam ajang Putri Indonesia.

Runner Up 1 Model Cewek RKY And Friends 2018 itu, dulunya adalah seorang gadis tomboy dan pemalu, namun pelan-pelan iya jadi mulai percaya diri dan pandai berdandan.

Baca: Suka Tantangan, Meski Tomboy Vinna Coba Dunia Modeling

Baca: Dituding Kerap Selingkuh, Charly Eks ST12 Digugat Cerai Istrinya

Hal itulah yang dirasa menjadi tantangan bagi Vinna, bagaimana dia mau tidak mau harus berani berbicara di depan umum.

Maka, ia akhirnya sering melatih kemampuan publics peaking baik dengan banyak mengikuti ajang modeling maupun melihat berbagai referensi di YouTube.

Tantangan lain yang dirasakan Vinna saat memasuki dunia modeling adalah soal menjaga image, bagaimana ia sadar ketika namanya mulai dikenal banyak orang, ia tidak bisa lagi sesuka hati dalam berpenampilan.

"Aku oranya santai selo, kalo di rumah kadang pakai baju bola, rambut berantakan. Tapi kalo udah dikenal banyak orang harus jaga image, harus make up, tapi seru juga, nikmati aja, kata gadis yang hobby main Mobile Legend itu.

Dengan begitu, bukan berarti Vinna kehilangan karakternya sebagai seorang gadis tomboy.

Tetap saja, dalam berdandan dan memakai pakaian ia mengaku lebih nyaman dan memilih menggunakan celana jeans, meskipun kadang tetap harus menyesuaikan dengan tema.

"Kalau misalnya tema glamour dan harus pakai deres tetap pakai dress, cuma harus dress yang bentuknya seperti apa, misalnya pilih yang bentuk duyung. Tetap ada sisi cewek tapi nggak terlalu gimana, jadi lebih simple," kata gadis yang suka tantangan itu.

Halaman
12
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved