DPD Perindo Pontianak Terus Berkonsolidasi

Dalam kampanye dialogis tersebut, sejumlah kader, pengurus tampak hadir. Masyarakat setempat dan tokoh agama KH Ahmad Dahlan juga hadir.

DPD Perindo Pontianak Terus Berkonsolidasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Jajaran DPD Partai Perindo Kota Pontianak saat menggiatkan kampanye ke beberapa daerah di Pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPD Partai Perindo Kota Pontianak menggiatkan kampanye ke beberapa daerah di Pontianak.

Setelah di Kecamatan Pontianak Barat dan Utara, kini Perindo berkampanye di Kecamatan Pontianak Selatan.

Dalam kampanye dialogis tersebut, sejumlah kader, pengurus tampak hadir. Masyarakat setempat dan tokoh agama KH Ahmad Dahlan juga hadir.

Baca: Penutupan Pendaftaran CPNS 2018 Sebentar Lagi, Ini yang Masih Ramai Ditanyakan di Twitter BKN

Baca: Secara Terang-terangan Taylor Swift Menyatakan Pilihan Politik, Ini Alasannya

Sementara jajaran Pimpinan Perindo, hadir Sekretaris DPW Perindo Kalbar Selviana, yang juga Caleg Provinsi Kalbar Dapil Kota Pontianak nomot urut 1, Vivi Lestari Caleg DPRD Pontuanak nomor urut 7 Dapil Pontianak Selatan dan Tenggara sekaligus sebagai pelaksana kampanye.

"Kampanye kita pada hari ini sekaligus kita konsolidasi pemenangan yang dirangkai dengan peresmian Posko TO9 REVI, yaitu Relawan Vivi Lestari dan penyematan tanda kemenangan bagi relawan," ujar Ketua DPD Partai Perindo Pontianak, Nagian Imawan, Minggu (7/10/2018).

Nagian mengatakan, bahwa Partai Perindo memposisikan perempuan dalam posisi yang strategis dalam pencalegan.

"Perlunya kaum perempuan tampil tidak hanya sebagai pelengkap tetapi berperan," ucapnya.

"Saatnya perempuan tampil dan berkiprah dalam politik agar lebih maksimal dan memperjuangkan hak perlindungan kesempatan dan pemberdayaan kaum perempuan," jelas dia.

Nagian mengajak masyarakat Pontianak untuk memberikan pilihannya kepada Partai Perindo. Sebab partai ini jelas komitmennya dalam perjuangan terhadap masyarakat dan untuk khususnya kaum perempuan.

"Karenanya saya mengajak masyarakat memilih kader perempuan terlebih Caleg Perindo di Kota Pontianak yang melebihi 30 persen seperti yang dipersyaratkan undang-undang," tuturnya. (*).

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved